NEWS

Bakal Jadi Re-X, Bukan Retweet Lagi? Elon Musk Umumkan Twitter akan Rebranding Jadi X!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 24 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk kembali mengejutkan warga Twitter dengan inovasinya, di mana pada hari minggu, Elon Musk mengungkapkan bahwa ia akan melakukan rebranding terhadap Twitter. Elon Musk juga mengungkapkan logo terbaru dari Twitter yang dikenal dengan logo burung birunya, akan menjadi sebuah huruf X dengan background hitam.

Baca ini juga :

» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!


Tentu saja pengumuman ini mengundang berbagai macam rasa terutama untuk pengguna Twitter. Elon Musk juga mengumumkan bahwa X.com sekarang akan mengarah ke twitter.com. Tidak hanya Elon Musk, CEO dari Twitter, Linda Yaccarino juga membagikan logo terbarunya di Twitter dengan caption "X is here! Let's do this."

Huruf X ini memang cukup melekat dengan Elon Musk, di mana beberapa perusahaan milik Elon Musk sendiri memiliki kata X, seperti SpaceX, X.com (bank online), hingga xAi Corp untuk perusahaan start-up AI-nya yang diumumkan pada 12 Juli. Bagaimana menurut kamu tentang perubahan ini? Mungkin nanti kita akan mengganti kata Retweet menjadi Re-X? Cukup wow.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru