Feature

Inilah 5 Alasan Mengapa Audiens Lebih Suka Adaptasi Marvel Ketimbang DC

oleh: Marvemir

1. Latar Belakang Karakter-nya Lebih Relatable



Mungkin inilah alasan paling teratas yang kerap membuat seluruh audiens lebih menyukai Marvel ketimbang DC baik itu komik, maupun seluruh adaptasi Film dan TV-nya.

Pasalnya, tidak seperti superhero atau supervillain DC, hampir sebagian besar latar belakang kehidupan superhero dan supervillain Marvel, baik itu latar belakang ketika masih menjadi orang normal maupun awal mula mendapatkan kekuatan-nya, semuanya ditampilkan dengan sangat mausk akal dan sangat relatable.

Tentunya, salah satu sosok superhero yang sangat mencerminkan pernyataan di atas adalah Peter Parker AKA Spider-Man. Seperti kita ketahui, di balik kemampuan bak laba-labanya itu, Peter tetaplah merupakan sosok remaja yang nerdy, pemalu namun tetap konyol seperti layaknya remaja usia 15-16 tahun pada umumnya.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War


Dan sifat-sifat tersebut, kerap kita temui di kebanyakan remaja di dunia nyata. Satu contoh lagi adalah Stephen Strange AKA Doctor Strange. Seperti kita tahu, sebelum menjadi Sorcerer Supreme, Stephen adalah sosok ahli bedah syaraf yang berbakat namun sayangnya, sangat sombong dan narsistik.

Tentunya, di dunia nyata, kita kerap juga menemui sosok individu seperti Stephen ini bukan? Nah, pencitraan karakter yang sangat dekat dengan real-life inilah yang sekali lagi, menjadi faktor nomor wahid, mengapa audiens lebih menyukai adaptasi-adaptasi seri / film Marvel daripada DC.

Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebih-nya, ke-5 alasan mengapa kebanyakan audiens awam lebih menyukai adaptasi film/ seri TV Marvel daripada DC. Apakah Kotakers setuju dengan pendapat Kru KotGa ini? Atau mungkin kalian memiliki opini lainnya?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru