Feature

[SPECIAL] Ini dia 7 Hero yang Tidak Boleh Dipakai Bocah Toxic Di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

5. Alice
Diantara hero mage lainnya, Alice cukup sulit dimainkan. Skill Alice memang cukupn sulit digunakan. Pasalnya kalian harus mendapatkan lokasi yang tepat untuk menggunakan skill-skillnya.

Dibutuhkan keahlian khusus agar kalian bisa menggunakan Alice dengan maksimal. Meski Alice mempunya pertahanan yang lemah, namun dia memiliki skill pasif yang bagus. Dimana skill pasifnya itu HP akan terisi jika kalian membunuh minion. Tapi bagi kalian belum ahli, baiknya belajar dengan bot terlebih dahulu.

6. Johnson
Skill ultimate yang cukup unik ini yaitu bisa berubah menjadi mobil. Mungkin hero ini terinspirasi oleh Transformer. Dan Johnson termasuk dalam kategori hero Tanker.

Kenapa Johnson termasuk hero yang susah untuk digunakan? Di karenakan skill ultimatenya, jika kalian menggunakan dengan baik maka besar kemungkinan kalian akan dapat memenangkan pertandingan tersebut. Sebaliknya, jika kalian tidak bisa mengendarai Johnson, maka takutnya kekalahan yang akan menimpa kalian.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
7. Natalia
Natalia termasuk karakter dalam kategori assasins. Natalia memiliki skill pasif yang bagus, menjadikan dirinya menghilang selama 5 detik. Dan skill Smoke Bomb membuat Natalia menjadi kebal dari serangan fisik.

Banyak pemain yang tidak bisa menggunakan hero ini, alhasil mereka hanya menjadi beban untuk timnya. Padahal, jika kalian bisa menggabungkan skill-skill Natalia dengan baik, kalian akan menjadi pembunuh yang amat berbahaya.

Nah Itulah hero-hero yang seharusnya tidak digunakan bagi kalian bocah toxic. Ada baiknya kalian berkordinasi dengan tim kalian sebelum memulai pertandingan. Dan juga kerja sama sangat berpengaruh dalam game Mobile Legends

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru