Feature

[SPECIAL] 10 Game PS 2 yang Ngebuat Kamu Ingin Berlama-lama Memainkannya

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

God of War

Membunuh para dewa dalam sebuah twist mitologi Yunani yang luar biasa hanyalah satu dari begitu banyak alasan yang membuat God of War begitu populer. Ia jugalah yang mempopulerkan quick time event sebagai bagian gameplay untuk menciptakan pengalaman sinematik yang lebih baik.

Brutal, kejam, dan tidak tanggung-tanggung memvisualisasikannya dalam bentuk darah dan potongan tubuh, Kratos tumbuh sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari franchise ini. Apalagi dengan plot yang terus tumbuh masif dan epik setiap kali kalian menyelesaikan setiap seri yang ada. God of War masih menjadi franchise andalan Sony, bahkan hingga saat ini.

Kingdom Heart l dan ll

Final Fantasy dan Micky Mouse? Siapa yang akan mengira bahwa dua konsep ini dapat melebur menjadi sebuah konsep yang luar biasa. Ide “gila” Square Enix ini berhasil membuktikan dirinya lewat franchise Kingdom Hearts. Bertempur menggunakan Keyblade dan menjelajahi dunia-dunia terbaik dari Disney, ditemani oleh Goofy dan Donald, Kingdom Hearts harus diakui tumbuh menjadi salah satu franchise paling inovatif, berani, tetapi sekaligus menyenangkan.

Cerita tentang persahabatan, cinta, dan perjuangan melawan kegelapan ini menjadi salah satu ujung tombak popularitas Playstation 2. Tidak sedikit gamer yang masih menantikan seri kelanjutannya, hingga saat ini. Kapan lagi kalian akan berkesempatan untuk menikmati pertempuran Cloud dan Squall,Sephiroth melawan Micky Mouse, hingga Hercules melawan Sora. Semuanya dimungkinkan di Kingdom Hearts.

Baca ini juga :

» 8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
The Warriors

Yap, tentu game ini sangat ramai dimainkan oleh rental-rental PS. Game The Warriors ini merupakan game dari Rockstar yang akan memberi kamu peran sebagai anggota geng.

Kamu akan berkumpul dengan teman-teman yang lain sekitar lebih dari lima karakter. Misi game ini mulai dari bergelut antar geng, merampok, rusuh di toko, malak orang, dan sebagainya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru