Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Mengalahkan Hero Mage Yang Sedang Naik Daun di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Selanjutnya

Dan selanjutnya adalah Kru KotGa akan memberikan tips cara mengalahkan hero-hero Mage yang OP:

Oddete

Untuk melawan hero terbaru ini sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan menggagalkan skill ultimate yang ia punya, kalian sudah bisa tenang sejenak. Lalu bagaimana cara mengagalkannya? Yaitu dengan skill disable atau stun. Contoh hero yang bisa dengan mudah menghancurkan ultimate Odette ia lah skill 1 Chou dan Zilong, kemudian skill disable Nana dan Eudora. Dan masih banyak lagi skill ultimate di hero Mobile Legends yang bisa mengancurkan Odette.

Cyclops

Hal yang menyebalkan dari Cyclops yaitu skill cooldownnya yang begitu cepat, sampai-sampai baru keluar skill ultimatenya, beberapa detik kemudian keluar lagi. Cara yang mudah untuk mengalahkan hero ini adalah pertama kita harus kuat menahan semua skill dari Cyclops yaitu dengan build magic armor. Jika sudah, saatnya kita membantai Cyclops dengan semua skill yang kita punya. Apa lagi jika hero yang kita gunakan saat melawan Cyclops mempunyai skill disable atau stun, itu akan memudahkan kita mengalahkan Cyclops.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Kagura

Kagura adalah salah satu hero Mage yang sulit dikalahkan jika yang memakainya adalah orang Pro. Selain itu Kagura juga bisa berpindah-pindah layaknya Harley diantara hero Mage yang lain. Skill payung Kagura amat lah fleksibel, sehingga sangant susah untuk bertahan dari serangan yang ia miliki.

Hero-hero yang mampus mengalahkannya yaitu hero yang mampu charge musuh atau pun skill disable. Contohnya yaitu Zilong, Hilda, dan Hayabusa.

Gord
Hero Mage ini adalah Mage yang mempunyai burst demage paling besar diantara mage yang lain jika sudah jadi. Dan kelemahan dari Gord yaitu cukup susah untuk mengarahkan skillnya. Meskipun Gord mempunyai burst demage paling besar, ada cara yang cukup mudah untuk mengalahkannya, yaitu dengan hero bertipe charge dan stunner. Jika Gord sudah mengeluarkan ultimatenya, kita hanya perlu memutar membelakanginya dan setelah itu kita bisa bantai dia.

Jadi itulah tips-tips dari Kru KotGa untuk bisa mengalahkan hero Mage yang sedang naik daun ini. Jika kalian punya pendapat lain kalian boleh bagikan dikolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru