Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 4, Day 1: Saints Indo Reuni Dengan Elite8 !

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

EVOS eSports vs Team Nxl

Selain Fanny dan Lancelot, Hayabusa serta Harley memang merupakan hero andalan dari EVOS. Sebab, Hayabusa yang dimainkan oleh JessNoLimit ahli dalam split push. Harley yang dimainkan Oura juga sangat mengganggu, dari maling buff sampai keahliannya dalam roaming. Lagi-lagi duo maut EVOS ini sukses membawakan 1 poin untuk EVOS.

Team nxl> akhirnya melakukan ban kepada Akai dan Hayabusa, serta melakukan pick untuk Harley dan Fanny. Karena EVOS tau bagaimana cara counter dua hero tersebut, benar saja di game kedua ini Harley dan Fanny sangat kesulitan dalam hal pergerakan. Jika Fanny ataupun Harley masuk ke dalam teamfight, Helcurt dengan cepat mengeluarkan silence kepadanya. Jika silence dirasa belum cukup, masih ada ultimate dari Saber maupun Cyclops. Kedua tank dari nxl> tidak mampu meng-cover dengan maksimal oleh karena damage dari EVOS yang terlalu besar. Dan pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk EVOS.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Saints Indo 2 vs ELITE8 Critical Reborn

E8 dari hari ke hari semakin menunjukkan kekompakannya dalam bermain. Chou yang dimainkan oleh Ace selalu mengeluarkan jurus-jurus mematikan sehingga beberapa kali menghasilkan double stun. Ditambah juga dengan follow up stun dari Aurora. Hal tersebut memudahkan E8 untuk menghabisi satu per satu hero dari STJr. Mereka tetap melanjutkan push sampai ke dalam turret milik STJr. Berkat damage dari Lesley, mereka bisa mencicil turret dengan cepat. Chou, yang sudah respawn pun menjadi penyelamat karena berhasil menggagalkan niat Hayabusa yang digunakan oleh Mail untuk kembali ke base. 1-0 Untuk Elite8.

Dan pada game kedua, di early game, STJr kehilangan beberapa turret oleh karena split push dari Bruno dan juga Nightmaric Spawn dari Zhask. Tetapi mereka tetap unggul dalam jumlah kill. Usaha E8 untuk mengakhiri game tersebut digagalkan oleh Chou dan Harley. Mereka pun bangkit untuk kembali menghancurkan turret serta base dari E8. Sayangnya, Chou kembali memposisikan dirinya terlalu jauh, mungkin disebabkan oleh rasa napsu ingin meng-kill sisa hero-hero E8. Dan keadaan kembali berbalik, E8 mencoba untuk push dengan membawa lord. Kali ini Harley-lah yang gugur pertama kali dalam teamfight di base, sehingga STJr agak kesulitan dalam melakukan defense. Dengan demikian, E8 berhasil mendapatkan 2 poin.

Rev Indo vs Domino's Hunters

Domino, sebagai tim yang berada di posisi paling akhir, harus bermain dengan sangat hati-hati. Sebab 1 poin sangatlah berarti bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan.

Pada game pertama, REV harus tunduk kepada Domino oleh karena permainan Alucard dari Rangers. Bahkan, Alucard mendapatkan 9 kill tanpa mati sekalipun. REV akhirnya mengamuk pada game kedua, membalas Domino sehingga sampai akhir game Domino tidak mendapatkan kill satupun! Skor imbang untuk kedua tim menutup MPL Week 4 Day 1 ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru