Feature

[SPECIAL] Tips Flash Farming Menggunakan Hero Core DOTA 2

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

3. Jangan Suka Diam (Bengong)

Sebagai Carry, role ini memang sangat lemah di awal permainan karena memang carry membutuhkan item yang cukup, agar bisa melakukan clash jika kalian belum mendapatkan item yang cukup cobalah untuk menjaga jarak dan selalu waspada saat hero musuh menghilang. Hal ini bertujuan untuk menghindari gank dan proses farming tidak terlambat yang membuat kalian efektif di permainan late game.

Akan ada masa dimana kalian akan bertemu dengan lawan yang agresif dan dimana kalian menggunakan hero melee dan musuh menggunakan hero range yang memudahkan musuhmu melakukan haras dengan hit rangenya, hal ini sudah pasti akan menyulitkan kamu dalam hal farming.

Bila bertemu dengan musuh yang seperti ini jangan hanya diam dan bengong saja, pergilah ke jungle atau mintalah untuk bertukar lane dengan rekan satu tim. Sebelum meminta bertukar pastikan lane tersebut juga lebih aman dari lane yang kalian tempati

4. Bermain Safe
Sudah sewajarnya jika carry membutuhkan lebih perhatian dibanding role lain, dikarenakan kurangnya efektifitas bertahan di menit awal. Oleh karena itu mintalah rekan tim kalian untuk melakukan babysit dan utamakan untuk fokus farming gold dan exp sampai item core telah dimiliki.

Jika memang diharuskan bantulah rekan tim kalian, dan jika musuh melakukan push usahakan untuk melakukan push di lane lain yang akan memberikan kemungkinan lawan pulang untuk mempertahankan towernya.

Kunci dari bermain safe adalah selalu membawa teleport dan manfaatkan ward yang ada.

5. Jangan Farming Terus!

Apa syarat memenangkan permainan di DOTA2? Tentunya bukan farming dan kill ini bukan battle royale "this is DOTA" kalian diharuskan menghancurkan Ancient lawan untuk memenangkan pertandingan, jadi berhentilah farming dan menunggu item penuh untuk memenangkan permainan, jika memang sudah memungkinkan untuk melakukan pushing gunakanlah kesempatan ini dan akhiri permainan.

Jangan menunda-nunda atau memberi musuh waktu untuk defend dan membalikkan keadaan, hal ini bisa berakibat fatal apabila kamu meremehkan musuh.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
6. Manfaatkan Skill Hero dengan Bijak

Jika hero kalian memiliki skill flash farming (skill untuk meratakan wave dengan cepat) gunakanlah dan jangan ragu, semakin cepat waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan creep yang ada di lane maka kamu bisa lanjut ke neutral creep atau creep hutan terdekat untuk melakukan farming lagi.

Hal ini di lakukan bukan hanya untuk mengejar gold dan exp semata, melainkan untuk menghindari incaran para ganker. Perhitungkan juga jumlah mana yang kamu miliki untuk kabur atau persiapan war.

Nah dengan ini kita akhiri tips DOTA 2 dari Kru KotGa untuk hari ini, akan ada banyak tips-tips selanjutnya jadi nantikan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru