Feature

[SPECIAL] Keseruan Event DOTA 2 Indonesia Minor

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Kalau diingat-ingat pertandingan paling seru itu saat Na'Vi menghadapi Fnatic di match ke-3 di quarterfinal, jujur saja Kru KotGa merasa Na'Vi sudah tidak bisa lagi melanjutkan permainan dan akan kalah di match ini. Tapi sebagai fans setia kita selalu mendukung Na'Vi dalam keadaan apapun, Na'Vi tenang walaupun networth dan kemungkinan untuk menang sangatlah kecil dan bisa dibilang mustahil untuk menang, tapi tahapan menjadi yang terbaik lampauilah hal yang mustahil dan Na'Vi menunjukkan hal itu dengan usaha terakhirnya membeli Divine Rapier langsung straight end mid Na'Vi menang melawan Fnatic. Dan teriakan para penonton menggema keseluruh ruangan meneriakkan Na'Vi... Na'Vi..... Na'Vi... Na'Vi...

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Meski Na'Vi tidak berhasil membawa pulang hadiah GESC tapi momen-momen comeback yang disaksikan menjadi momen terbaik memberikan rasa puas untuk para fans.

Kesan GESC DOTA 2 Indonesia dari Kru KotGa terlihat masih banyak Fans DOTA 2 Indonesia dan banyak yang menunjukan support-nya dengan cara menyaksikan secara langsung maupun tidak langsung.

Pesan dari Kru KotGa kita sangat berharap event besar DOTA 2 bisa hadir kembali di Indonesia tidak hanya Minor bahkan Major untuk kedepannya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru