Feature

[Tips Mobile Legends] Tutorial Lesley by Jess No Limit, One Shot One Kill!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Berikut adalah gameplay dari Lesley:

Best lane untuk Lesley yaitu di Mid lane, berdua di turtle/lord lane. Pada early game kalian bisa langsung membersihkan lane. Setelah itu ambil blue buff jika memungkinkan. Dan jika bisa, kalian ambil kelomang yang ada.

Masuk mid game seharusnya kalian sudah level 4. Kemudian kalian sebisa mungkin harrash musuh dengan skill 1 kalian. Jangan lupa liat map agar tidak terkena gank. Setelah itu bantu gank lane lain jika memungkinkan. Pada fase mid lane ini,fokus Lesley ada farming.

Dan pada late game, Lesley biasakan selalu ikut war bersama. Jika memungkinkan, Lesley bisa split push atau kesempatan solo lord. Dan saat war, fokus kill yang memiliki damage terbesar seperti marksman, assassin atau mage.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gear for Lesley
Dan untuk item pertama Lesley adalah kalian bisa membeli pedang jungle yang biasa, tetapi jika kalian ingin upgrade bisa langsung ke Nimble Blade.

Untuk core item kalian bisa membuat Berserker's Fury. Item ini akan menambah+65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance, dan +40% Crit Damage. Crit Strikes akan menambah 5% Physical Attack yang berlangsung dalam 2 detik. Kemudian di lanjutkan dengan Endless Battle. Dengan item ini kalian mendapatkan tambahan Lifesteal, Damage dan Attack Speed.

Untuk gear set sendiri kalian bisa melihat di bawah ini.

Dan berikut emblem yang cocok untuk Lesley.

Untuk Battle spell yang terbaik yaitu Flicker. Karena dengan menggunakan spell ini kalian dapat dengan mudah kabur atau mengejar musuh dengan cepat.

Jadi itulah tips cara menggunakan Lesley dari mantan top global season 6, Jess No Limit. Jika ada kritik dan saran, Kotakers bisa bagikan di kolom komentar!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru