Feature

[SPECIAL] Perih Banget! Ini Dia Hero Mage Paling Sakit di Season 8 di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Kagura

Hero favorite Lemon dengan ciri khas menggunakan payung ini, sungguh mengerikan jika orang-orang yang benar mengerti menggunakan hero cantik ini. Jika kalian beruntung, kalian bisa menggunakannya jika hero ini tidak terkena ban.

Seperti yang kru KotGa ucap, Kagura adalah hero yang cukup sulit dikuasai, tetapi apabila kamu sudah pandai menggunakannya, maka ia adalah hero yang super berbahaya.

Hero yang satu ini bisa dibilang sulit untuk di bunuh. Seperti contoh misalkan ia sudah terkena skill ultimate Cylops, ia bisa menghindar dengan skill dua miliknya.

Tidak dalam trik kabur saja jagonya, ia juga memiliki damage yang cukup besar. Tank semacam Gatotkaca pun bisa menjadi kapas jika bertemu dengan Kagura apabila ia menggunakan item yang tepat.

4. Vexana

Benar saja, prediksi oleh mantan top global season 6 yaitu Jess No Limit benar-benar terjadi. Setelah mendapatkan rework, Vexana menjadi bahan rebutan di setiap matchnya. Padahal yang kita ketahui bahwa hero ini sebelum mendapatkan rework sangat amat jarang terlihat dimatch.

Bayangkan saja, hero Assassin terkena combonya langsung mati seketika. Selain damagenya yang cukup besar, skill ultimate Vexana juga terbilang amat perih. Jika dulu musuh harus mati terlebih dahulu, sekarang tidak perlu begitu bayangan ultimate Vexanapun tetap keluar. Jadi bisa di bilang ramalah Jess No Limit sangat tepat bahwa hero ini menjadi langganan pick.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Alice

Seperti Vexana, setelah mendapatkan rework banyak para permain Mobile Legends pun tau bahwa hero ini cukup imba jika benar menggunakannya. Apalagi dengan skill pasif yang diperbaharui makin membuat hero ini menjadi langganan pick disetiap matchnya.

Dengan harga sekitar 15.000 BP, kalian sudah dapat menggunakan hero ini di classic ataupun ranked game.

Biasanya para user Alice build yang ia gunakan adalah semi tank. Untuk tutor cara menggunakan Alice yang bagus, kalian bisa kunjungi langsung Channel YouTube IOS Gaming. Jadi itulah hero mage yang memiliki damage yang cukup besar. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru