Feature

7 Game Tactical RPG yang Wajib Kamu Mainkan

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Valkyria Chronicles

Berbeda dari game-game Tactical RPG sejenis, Valkyria Chronicles memiliki gameplay campuran antara Third-Person Shooter dengan Turn Based RPG yang unik. Kamu dapat menggerakkan masing-masing karakter yang dibatasi dengan Action Point, sehingga setiap gerakanmu akan menentukan alur pertarungan.

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
Final Fantasy Tactics

Final Fantasy Tactics digadang sebagai salah satu Tactical RPG terbaik di era PSX karena penceritaan yang unik serta sistem-sistem gameplay yang menarik. Sistem pergantian Job dan kombinasi skill antar Job membuat game Final Fantasy Tactics memiliki keunikan tersendiri dalam gameplaynya.

Disgaea

Disgaea merupakan sebuah Tactical RPG yang berkisah tentang peperangan antar Overlord, karenanya setiap karakter dalam game Disgaea memiliki level cap yang lumayan 'overkill' yaitu Level 9999. Tak hanya itu, sistem Reincarnation juga memungkinkan seorang karakter untuk kembali ke Level 1, namun dengan status yang dimiliki Level 9999.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru