Feature

Mode & Fitur Ini Sangat Seru Jika Ditambahkan di PUBG Mobile

Halaman 2

3. Clan War

Bagi kamu para pemain PUBG Mobile, pastinya sudah tahu dong kalau game tersebut sudah memiliki fitur Clan dimana para pemain bisa membentuk tim terbaiknya dengan pemain lainnya di seluruh dunia. Kamu bisa membayangkan, layaknya seperti turnamen PUBG pada umumnya, kamu bersama teman-teman akan dipertemukan dengan beberapa Clan lainnya pada sebuah pertarungan. Apalagi, jika ada reward menarik yang ditawarkan, pastinya bakal sangat menarik.

4. Cuaca yang bisa berubah di pertandingan

Yap, tidak hanya sekedar menambahkan mode yang baru dan fresh untuk game tersebut, perlu juga berbagai fitur yang menunjang pengalaman bermain. Salah satunya adalah menambahkan fitur cuaca. Misalnya ketika kamu bermain, cuaca akan berubah yang tadinya panas, menjadi mendung, atau bahkan hujan. Meski terbilang cukup simpel dan menarik, tentu saja hal tersebut akan sedikit memberatkan kinerja smatphone.

Sebenarnya, fitur perubahan cuaca ini sudah ada di update terbaru PUBG yang versi PC, namun hanya sebatas matahari terbenam, mendung, ataupun embun pagi di map terbaru Sanhok. Belum sampai ke fitur ujan. Namun seiring banyaknya permintaan dari para pemain, mungkin PUBG Corp. akan segera mengimplementasikan fitur tersebut.

5. Hidden Shop

Yap, terkadang memang sangat menjengkelkan ketika saat bermain PUBG Mobile, lalu tidak berhasil dan apes tidak bisa mendapatkan senjata favorit, atau bahkan tidak mendapatkan senjata sama sekali. Akan lebih baik, jika PUBG Mobile memiliki fitur Hidden Shop dimana para pemain nantinya bisa menemukan pedagang yang posisinya random di setiap pertarungan. Untuk membelinya, mungkin disediakan mata uang kusuh yang bisa didapatkan di rumah atau bangunan.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Nah, itulah beberapa mode sekaligus fitur yang mungkin bakal keren dan seru jika diimplementasikan di PUBG Mobile. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru