Feature

Unik! 5 Hero Underrated Ini Malah Digunakan di MSC 2018!

oleh: Salinolino
Pada event Mobile Legends Southeast Asia Championship 2018 yang berlangsung selama 3 hari kemarin, para penonton dengan begitu semangatnya menyaksikan semua pertandingan yang berlangsung di acara tersebut. Para MLers sudah menunggu sejak acara tersebut belum dimulai. Dan pada saat pertandingan berlangsung, dimulai dari hadirnya para Pro Player di panggung, antusias para MLers begitu besar. Apa lagi melihat sang pemain menggunakan hero signature mereka.

Dan KotakGame yang menyaksikan langsung di venue JIexpo Kemayoran tersebut, akan membagikan kalian informasi tentang hero underrated yang digunakan pada pagelaran MSC 2018 tersebut. Tentunya dengan hadirnya hero underrated, membuat para MLers terkesima melihat jalannya pertandingan. Dan berikut adalah hero-hero underrated yang dimainkan di MSC 2018.

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Membahas Taunting di Esports, Teknik Jatuhkan Mental Lawan Paling Ampuh!
Bane

Meskipun underrated, Bane adalah salah satu hero yang cukup favorite di MSC 2018 kemarin. Sang penguasa tujuh lautan ini memiliki skill ultimate yang membuat push turret lebih mudah. Maka dari itu para pro player memilih dirinya karena selain memiliki damage yang cukup besar, Bane juga bisa menjadi pusher lane yang baik.

Selain damage yang besar, Bane mampu memulihkan HP nya sendiri dengan skill keduanya. Bukan hanya memulihkan diri sendiri saja, skill kedua ini mampu memberika damage secara area yang cukup besar. Di tambah lagi, apabila Bane menggunakan skill ini, otomatis movement yang ia miliki akan meningkat dalam beberapa detik.

Skill pertama miliknya pun tidak kalah bagus dengan skill-skill yang lain. Selain membuat damage yang cukup besar, skill ini dapat memperlambat pergerakan musuh.

Dan skill pasif yang ia miliki terbilang cukup penting, jika Bane melakukan basic attack, maka musuh yang ada didepannya pun ikut terkena damage. Belum lagi skill pasif ini memiliki damage yang cukup besar. Jika digabungkan dengan item-item core yang ada, bukan tidak mungkin Bane dapat membunuh dengan sekali tebasan saja.

Rafaela

Dalam MSC 2018 ini kita beberapa kali melihat pro player menggunakan hero ini. Memang tidak memiliki yang besar, tetapi skill-skill yang dimiliki Rafaela cukup membantu dalam masalah rekan satu tim untuk bertahan hidup atau untuk melakukan sebuah gank. Seperti skill satu yang ia miliki dapat membuat musuh menjadi lambat dalam pergerakan. Dan skill keduanya mampu membuat rekan satu tim memulihkan HP beberapa poin dan juga skill kedua ini membuat rekan satu tim bergerak lebih cepat.

Yang sangat disayangkan adalah skill ultimate yang dimiliki. Sebenarnya jika jarak atau ukurannya diperbesar, bisa saja Rafaela mengalahkan popularitas Angela sebagai support terbaik saat ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru