Feature

5 Tips Untuk Menjamin Kemenangan di Crossfire Next Generation

Halaman 2

3. Seleksi senjata

Daripada dibilang tips, poin ketiga ini adalah keharusan yang tidak boleh dilewatkan. Jika kamu rela merogoh sedikit kocek untuk mendapat senjata dengan stats lebih kuat, maka kesempatanmu untuk meraih kemenangan tentu akan semakin terbuka lebar. Selain memperhatikan stats, kamu juga harus memilih senjata yang paling cocok dengan gaya bermain. Misalnya saja kamu dapat menggunakan sniper dengan ahli dan harus menghadapi sebuah pertandingan di map lebih sempit, membidik musuh yang bisa bersembunyi hingga melakukan flanking mungkin tidak akan semudah yang dibayangkan.

Tapi dengan pemilihan senjata backup walaupun hanya berupa pistol atau pisau saja, kamu akan mendapat kesempatan untuk melakukan serangan balasan. Efek ke pertandingan memang tidak banyak, tapi ada beberapa momen krusial yang bisa mengubah alur permainan walaupun hanya berupa perbedaan satu kill saja.


4. Bentuk tim terbaik dan usahakan selalu berkomunikasi

Jika kesulitan mendapat kemenangan lewat solo queu, mungkin inilah saat terbaik untuk membentuk tim terbikmu sendiri. Sebagian besar pemain Crossfire Next Generation dan game FPS lainnya memang hanya bermain bersama squad teman sendiri, tapi ada juga cari lain dimana kamu bisa saling berinteraksi dengan pemain yang tersebar di banyak wilayah. Setelah berhasil mendapatkan teman bermain yang bisa dipercaya, jangan lupa untuk bisa menjalin komunikasi lewat chat atau membahas strategi sebelum menghadapi match.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

5. Beradaptasi dengan gaya bermain musuh

Tips yang satu ini memang sangat efektif untuk meningkatkan persentase kemenangan, tapi skill individu maupun komunikasi antar rekan lainnya adalah faktor yang harus diperhatikan betul disini. Beradaptasi dengan gaya bermain musuh artinya kamu harus bisa membaca pola permainan musuh dan mencari strategi untuk menghancurkannya. Contohnya jika musuh berusaha untuk melakukan bait dan memilih bermain aman, strategi yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan flanking dan mendesak disaat bersamaan.

Jadi saat musuh terlalu berfokus pada pemain yang hampir termakan perangkap mereka, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melancarkan serangan kejutan. Tentu saja strategi ini juga tidak dapat diterapkan setiap saat, karena pastinya ada beberapa musuh atau tim yang memiliki kepekaan lebih hebat untuk membaca situasi.

Nah, itu dia beberapa tips yang sering Kru KotGa aplikasikan untuk bisa meningkatkan persentase kemenangan di Crossfire Next Generation. Walaupun tidak terlalu spesifik, semoga tips ini dapat membantumu untuk lebih percaya diri dalam menghadapi setiap pertandingan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru