Feature

[VIDEO] 5 Karakter yang Paling Sulit Ditembak di Crossfire Next Generation

oleh: VolkanKaya

Industri game internasional saat ini memang tengah didominasi oleh game bergenre Battle Royale, tapi sebagian besar gamer masih setia dengan seleranya masing-masing dan tidak hanya sekedar ingin mengikuti tren. Salah satu contohnya adalah FPS, dimana genre yang sudah populer dalam scene game kompetitif ini masih memiliki basis pemain aktif di Indonesia. Kehadiran seri original Crossfire dan Point Blank di era 2000-an mungkin memegang peranan terbesar, tapi pihak developer dari kedua game tersebut juga ingin mempertahankan komunitas masing-masing dengan merilis versi terbaru dari game mereka.

Dalam kasus Crossfire sendiri, seri ini sudah mendapatkan seri terbaru sekaligus suksesornya yang berjudul Crossfire Next Generation. Berbeda dari seri pendahulunya, game ini menawarkan ragam konten dan mekanisme gameplay yang lebih disempurnakan. Gaya bermain tiap pemain kadang juga disesuaikan dengan pilihan senjata hingga karakter yang dimainkan. Walaupun karakter memang dipandang sebatas avatar dengan desain yang disukai pemain, terkadang beberapa karakter yang tersedia memiliki kemampuan khusus yang diterapkan dalam pertempuran, termasuk juga cara untuk menghindari baku tembak.

Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum lima karakter di Crossfire Next Generation yang paling sulit untuk ditembak dan bisa menjadi pilihan dalam pertempuran. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya dibawah ini.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!
» Auto GG! Tips Meningkatkan Kekuatan dan Jadi Petarung Handal di Dragon Raja!
» Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!
» Hemat Maksimal! Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dengan Harga Termurah!

1. Subject Alpha

Memiliki desain bak karakter idol yang menawan, Subject Alpha sebenarnya memiliki kemampuan yang luar biasa dalam bertempur. Ada setidaknya tiga karakter dalam kelas ini yang sudah dibagi sebagai spesialis dalam mode Global Risk, Black List dan Mutation/Zombie. Setiap karakternya sendiri memiliki kelincahan yang luar biasa dan efektif digunakan saat menghadapi pertempuran di medan manapun. Jika karakter dari Subject Alpha terkena infeksi di zombie mode, karakter ini dapat berubah wujud menjadi sosok mutant yang sangat cepat dan membuatnya semakin sulit untuk dibidik.


2. S.P.O.P

Dibandingkan mobilitas, S.P.O.P yang merupakan karakter dari kelas tentara bayaran ini sebenarnya memiliki kemampuan bertarung yang lebih dominan. Sama seperti karakter wanita lainnya, dia cukup sulit untuk dibidik saat menghadapi pertempuran dari segala jarak. Kemampuan fisik dan bertempurnya yang luar biasa membuat karakter ini sangat berbahaya saat dilawan dan akan membuat pemain menjadi panik. Ujung-ujungnya pemain akan kesulitan untuk mengikuti pergerakannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru