Feature

Update Besar-besaran! Patch Notes 1.3.08 Dipastikan Lahirnya Meta Baru!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Selain tentang Monster Jungle, Moonton pun merubah beberapa efek dari battle spells yang dirasa menurutnya tidak terlalu efektif untuk para pemain Mobile Legends.

Untuk battle spells Retribution kini damage reduction menjadi 80% yang sebelumnya hanya 30%. Dan CD dari Retribution ditingkatkan menjadi 45 detik.

Untuk battle spells Inspire kini armor PEN menjadi 9-23 yang sebelumnya 11-25.

Dan sekarang Sprint hampir menjadi skill ultimatenya Zilong, yaitu immune terhadap efek slow.

Battle spells Healing Spell pada patch notes selanjutnya akan membuat extra regeneratsi HP pada rekan yang memiliki sisa HP paling rendah. Sedangkan Aegis akan membuat prisai untuk diri sendiri dan kawan yang memiliki sisa HP paling rendah. Untuk Purify sendiri CD dikurangi menjadi 90 detik. Dan terakhir apabila kamu membunuh musuh dengan Execute, maka CD dari battle spells tersebut akan berkurang sebesar 40%.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Dan pada patch notes kali ini, tidak luput pula penyesuaian-penyesuaian emblem yang ada. Untuk Costum Mage Emblem yaitu talent Golden Touch, efeknya berubah kamu akan mendapatkan diskon 10% untuk pembeliaan item apapun. Untuk yang talent Magic Worship merubah penjelasan dari 10% dari maksimum HP menjadi 7%, dan CD menjadi 15 detik.

Untuk Costum Fighter Emblem yaitu dengan talent Steady Like A Rock, efeknya berubah menjadi 5% spell vamp. Dan apabila kamu membunuh satu lawan, maka spell vamp akan meningkat sebanyak 1%. Dan untuk talent Unbending Willsekarang berubah menjadi menambakan damage sebesar 1% apabila kamu kehilangan HP sebanyak 7%.

Dan Custom Assassin Emblem dengan talent Bounty Hunter, sekarang hanya mendapatkan tambahan 100 gold jika membunuh musuh, akan tetapi total maksimal meningkat menjadi 1500. Untuk talent Killing Spree sekarang meregenerasi HP sebesar 15 % dan meningkatkan movement speed sebanyak 20%.

Lalu ada Custom Marksman Emblem dengan talent Hot Pursuit, pada patch notes selanjutnya setiap menyerang dengan basic attack, maka movement speed akan meningkat sebanyak 40% dalam waktu 1.5 detik. Dan talent ini mempunya CD sebanyak 10 detik.

Dan perubahan emblem yang terjadi yaitu Custom Support Emblem dengan talent Healing Hand yang nantinya setiap ia menyerang musuh, maka ia akan mendapatkan gold sebesar 10. Efek ini memiliki CD selama 2 detik.

Nah itulah isi dari patch notes 1.3.08. Yang pastinya, jika updatean ini hadir di Original server, maka dipastikan meta baru akan bermunculuan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru