Feature

Highlights MPL-ID Minggu Pertama: Evos Kalah, Louvre Puncaki Klasemen!

oleh: Salinolino
Minggu pertama MPL-ID Season kedua telah usai. Banyak sekali pertandingan-pertandingan yang cukup menghibur para penonton. Selain itu ada juga tim baru yang benar-benar membuat sebuah kejutan di pertandingan MPL. Meta baru pun ditampilkan beberapa pro player untuk meciptakan sesuatu yang baru.

Buat kamu yang tidak mengikuti atau menyaksikan pertandingan MPL-ID Minggu pertama kemarin, berikut adalah highlight dari MPL-ID regular season 2.

Day 1
Bigetron Esports VS Team Capcorn
Sayang sekali untuk match pertama tim Capcorn harus tunduk oleh kekuatan dari BTR. Permainan Karrie yang diperlihatkan oleh Fabiens seperti membuat permainan Capcorn hilang kendali. Meskipun berhasil menahan 2 kali Lord, tetapi sayang saat Lord ketiga Capcorn harus mengakui kekuatan dari BTR.

SFI Esports VS RRQ.O2
Viva RRQ! Ayam Jago memang benar-benar Jago. Match pertama terlihat kedua tim bermain sedikit agresif. Lancelot yang kendalikan Tuturu, akhirnya mendapatkan first blood setelah berhasil membunuh Claude di bottom lane. Seperti memang hanya berfokus untuk melakukan push turret, Tuturu dengan mudah melibas habis dua turret di bottom lane.

Match kedua SFI harus dipaksa mengikuti permainan dari RRQ, dimana RRQ terus menerus melakukan tekanan terhadap SFI. Permainan apik pun diperlihatkan oleh lemon yang menggunakan Alice. Bertugas sebagai initiator, Lemon selalu berhasil membuat musuh tidak berkutik setiap dirinya memasuki teamfight. Dengan begitu skor 2-0 dimenangkan oleh RRQ!

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
Day 2
AEROWOLF VS BOOM JR
AEROWOLF VS BOOM JR berakhir dengan score 2-0. Rotasi dan invade early jungle dari Aerowolf sangatlah baik, tidak membiarkan Fanny mendapatkan buff, menjadi kunci kemenangan Aerowolf.

ONIC VS EVOS
MPL Season kedua match pertama antara Onic Esports vs EVOS Esports, berakhir dengan kemenangan 2 kali berturut-turut dari Onic. Pernanan Spade sebagai MM tidak bisa dihentikan lagi, men-secure late game dan menang di early game, membuat EVOS harus kalah di match ini. Format Bo3, score 2 (Onic) - 0 (Evos)

LOUVRE VS SAINTS INDO
Pertandingan terakhir MPL season 2 hari kedua, diakhiri dengan pertarungan antara Louvre vs Saints Indo. Dengan format bo3 Louvre memenangkan pertandingan dengan mudah. Dipertandingan akhir Louvre bermain tanpa menggunakan MM dan hero dengan mayoritas kekuatan magic saja, tapi tak disangka-sangka Saints Indo malah tidak bisa menahan damage yang diberikan tim Louvre ini, bersama dengan Lord Louvre segera mengakhiri permainan. Score akhir 2 - 0.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru