Feature

Highlights MPL-ID Minggu Pertama: Evos Kalah, Louvre Puncaki Klasemen!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

BOOM Jr VS Bigetron Esports
Meskipun mengalami tekanan pada early game, BOOM JR memilih bermain tetap tenang dengan mengandalkan kesalahan yang Bigetron buat. Benar saja, karena mungkin tim dari BTR sudah merasa di atas angin, satu persatu pemainnya yang melakukan blunder di libas abis oleh BOOM JR. Meskipun Karrie yang digunakan oleh Fabiens sudah terbilang jadi, sayang saat teamfight terakhir Alice dari Sau melakukan inisiasi dengan cukup baik, alhasil 3 pemain dari BTR mati begitu saja. Tidak perlu berlama-lama, BOOM JR akhirnya berhasil memenangkan ronde pertama.

Pada ronde kedua, entah mengapa Rage yang saat itu menggunakan Gusion, selalu saja melakukan blunder yang alhasil merugikan dirinya serta rekan satu timnya. Taka yang menggunakan Lancelot, selalu berhasil membunuh lawan apabila ia melakukan ganking. Dan fabiens yang berada di bottom lane, selalu tercyduk oleh BOOM JR. Karena Claude yang digunakan oleh A x L sudah benar-benar jadi, Chou dan Akai dari BTR seperti tidak bisa menahan serangan yang Claude berikan. Kemenangan 2-0 untuk BOOM JR.

LOUVRE VS SFI Esports
Meskipun SFI sempat berhasil mengalahkan Louvre pada ronder pertama, akhirnya mereka tetap tunduk juga oleh tim yang dikepalai oleh Rmitchi. Seperti yang kita tahu Donkey dapat melindungi rekan setimnya meskipun ia harus mengorbankan dirinya sebagai seorang Tank. Dan pada ronde kedua Kido yang menggunakan Selena menunjukan permainan yang cukup cantik, ia dapat dengan mudahnya membunuh pemain SFI dengan cukup mudahnya. Meskipun Ipin sempat melakukan backdoor, hal tersebut tidak bisa membuat timnya terhindar dari kekalahan.

Ronde ketiga hampir sama seperti game sebelumnya, lagi-lagi Kido menunjukan permainan yang benar-benar menarik. Dengan menunjukan combo Gusionnya, satu persatu pemain SFI harus mati ditangannya. Sayangnya para fans Louvre harus sedikit kecewa karena sepertinya Rmitchi tidak menampilkan permainan yang cukup maksimal. Akan tetapi, Louvre berhasil memenangkan match pada hari ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
ONIC Esports VS Aerowolf Roxy
Belum memasuki menit 10, 2 turret bot dan top lane sudah dilibas habis oleh ONIC. Mereka sendiri lebih memilih untuk bermain stick dari pada berpencar. Tetapi sayang, ketika mereka menggunakan taktik tersebut, Aerowolf menculik satu persatu pemain dari Onic. Karena sang pemain baru Ichsan tidak pernah tersentuh oleh Onic, alhasil dirinya 'jadi' lebih cepat daripada yang lain. Lancelot yang digunakan mantan pemain Aerowolf yaitu Watt, tidak dapat berkutik ketika melawan Helcurt. Ronde pertama alhasil dimenangkan oleh Aerowolf.

Ronder kedua Onic belajar dari kesalahan yang ia buat pada ronde pertama. Sampai masuk phase late game, Aerowolf tertinggal hingga 8000 gold. Dengan bantuan Lord, Onic berhasil menghancurkan dua turret ketiga milik Aerowolf. Tidak memerlukan waktu lama setelah itu, Onic akhirnya berhasil membobol base Aerowolf.

Ronder ketiga di early game Onic bermain cukup agresif. Belum sampai menit kedua, Gusion yang digunakan oleh Fenhir telah berhasil membunuh dua pemain Aerowolf. Dan memasuki menit keempat, Onic telah mendapatkan tujuh kill. Masuk phase late game, Ichsan berhasil membantai tiga pemain Onic sekaligus. Meskipun Aerowolf bermain cukup bagus, sang juara bertahan harus bertekuk lutut oleh sang pendatang baru ketika empat pemain Aerowolf mati. Dengan begini Onic telah berhasil memenangkan match penutup pada minggu pertama.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru