Feature

Sakit Banget! Ini Dia 5 Hero Overpower di Season 11 di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Akhirnya season 10 telah berakhir, dengan begitu season 11 telah dimulai. Para pemain Mobile Legends berbondong-bondong menaikan bintang miliknya agar impian mereka menjadi Top Global dapat tercapai. Untuk mencapai rank tinggi, tentunya membutuhkan strategi khusus serta skill yang mumpuni. Selain strategi dan skill, tentunya komposisi hero yang dipilih menjadi salah satu kunci kemenangan. Memiliki komposisi hero yang pas, bisa dikatakan kalian sudah bisa memenangkan pertandingan 50%.

Dari sekian banyaknya hero di Mobile Legends, tentunya setiap season meta pun berganti-ganti. Seperti dulu hingga sekarang, meta dua tank masih sering digunakan. Selain itu pada beberapa season yang lalu, kita tahu bahwa Mage pernah berkuasa, yang dimana kita dapat menemukan dua hero mage dalam game.

Mengatasi hal tersebut, akhirnya pihak Moonton selaku developer Mobile Legends akhirnya telah memperbaiki meta, dimana saat ini komposisi hero kembali seperti seharusnya, yaitu dua Tank, Assassin/Fighter, Marksman dan Mage/Support.

Dan pada kali ini Kru KotGa akan membahas 5 hero yang cukup overpower di Season 11 ini. Siapa sajakah hero tersebut? Yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» Paling Ditakuti, Ini Dia Hero Top Banned Mobile Legends di Season 12!
» Auto Rame Lagi, Ini Hal yang Harus Dilakukan Moonton untuk Menarik Pemainnya Lagi!
» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Anti Batal-Batal Club! Ini Tips Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
Leomord

Kuda Awkarin ini cukup merepotkan jika kamu berhadapan dengannya. Memiliki mobilitas, damage serta defense yang tinggi, membuat hero ini menjadi salah satu hero yang cukup favorit bagi pemain Mobile Legends. Leomord sendiri bisa dikatakan Irither versi melee, dimana Leomord dapat menyerang sambil berjalan apabila ia menunggangi kudanya. Selain burst damage yang cukup besar, Leomord juga menjadi salah satu hero yang tidak menggunakan mana dalam setiap penggunaan skill. Jadi dirinya tidak perlu untuk khawatir seberapa banyak hero ini menggunakan skill.

Dan pada patch note mendatang, sepertinya Leomord akan sedikit mendapatkan nerf. Sayangnya, Hero Fighter favorit ini masih akan mendominasi rank match di Mobile Legends.

Harith

Sudah lincah burst damage yang dimiliki cukup besar. Hero kecil ini, memiliki skill set yang membuat dirinya sulit untuk ditangkap. Selain itu skill Harith juga bisa dikatakan cukup bersinergi, dimana ia dapat menyerang musuhnya dan setelah itu ia mendapatkan shield. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah keuntungan untuk Harith, jadi ia tidak perlu takut untuk dive ke dalam turret musuh asalkan dirinya dapat melakukan hit terhadap musuhnya.

Karena cukup overpower, 70% di pertandingan ranked hero ini bisa dipastikan terkena banned. Dan apabila hero ini terlepas dari list banned, tentu saja yang melakukan first pick akan langsung memilih dirinya. Dan karena cukup overpower, Moonton memberikan sedikit nerf kepadanya dimana CD dari skill kedua Harith jadi lebih lama. Jika melakukan nerf hanya pada skill keduanya saja, Harith masih dapat menjadi pilihan first pick di ranked match.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru