Feature

Inilah Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Penembak Jitu di Crossfire Next Generation!

Halaman 2

Pahami taktik untuk membidik

Taktik dalam membidik biasanya adalah sesuatu yang harus diketahui pemain dari pengalaman mereka sendiri. Memaksakan sebuah taktik yang diberikan oleh pemain pro nyatanya tidak selalu berhasil, karena setiap orang memiliki gaya permainan yang berbeda. Agresif maupun pasif, tipe pemain manapun pastinya memiliki taktik jitunya masing-masing. Untuk Kru KotGa sendiri, taktik terbaik untuk membidik musuh terletak pada kesigapan kamu dalam menentukan waktu paling tepat dalam menembak.

Karena tidak selalu mudah dalam mengikuti pergerakan musuh, Kru KotGa biasanya membiarkan crosshair pada satu titik dan membiarkan musuh untuk bergerak sendiri ke titik tembakan. Dengan cara ini, kamu tidak perlu mengikuti pergerakan mereka yang lincah dan menganggu konsentrasi.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!

Terus asah kemampuan dengan berlatih

Dari semua tips yang ada di artikel special kali ini, berlatih adalah sesuatu yang pastinya wajib kamu jalani jika ingin menjadi pemain handal. Tidak ada jalan yang mudah untuk menjadi pemain hebat kecuali jika kamu menggunakan cheat, maka dari itu asah terus kemampuanmu dengan mengikuti sebanyak mungkin match dan mencoba menguasai beberapa senjata. Seiring berjalannya waktu, bisa dijamin kalau kamu yang dulunya berangkat dari noob, pastinya akan berkembang menjadi pemain pro yang bisa diandalkan.

Nah, itulah kumpulan tips yang wajib kamu perhatikan agar bisa menjadi penembak jitu handal di Crossfire Next Generation. Jika kamu punya saran akan tips yang lebih membantu, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru