Feature

Banyak yang Toxic? Inilah 5 Tipe Pemain Apex Legends!

Halaman 2

3. Si Pintar
Biasanya, si pintar ini yang selalu memenangkan sebuah pertandingan. Bagaimana tidak, pemain bertipe pintar ini selalu bertindak tenang dan tidak gegabah. Biasanya pemain ini sudah hapal betul letak spot terbaik, posisi mobile, serta kepintaran dalam mengatur strategi. Pemain tipe ini juga biasanya suka menunggu baku hantam antar squad terlebih dahulu sambil menunggu waktu yang tepat untuk muncul. Tentu saja ini memudahkan pemain bertipe pintar ini untuk memenangkan pertarungan.

4. Si Penembak Jitu
Biasanya, tipe pemain seperti ini lebih menonjolkan dan mengandalkan keahliannya dalam menggunakan senjata. Yang pasti, pemain ini sudah menghapal betul posisi senjata, terutama sniper beserta scope terbaik yang sangat optimal dalam game survival seperti Apex Legends ini.

5. Si Tukang Ngandelin Ultimate
Ya, berbeda jika dibandingkan dengan PUBG ataupun Fortnite, Apex Legends memiliki berbagai karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, setiap kemampuan tersebut memiliki skill "utama" atau yang biasa disebut ultimate. Ada yang bisa membuat portal, memanggil artillery, ataupun mengeluarkan bayangin untuk mengelabui musuh. Meskipun kemampuan menembak biasa saja, tetapi sedikit terbantu dengan berbagai kemampuan karakter yang dimiliki. Baca ini juga :

» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Megahnya Panggung Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile! Simak Fitur-Fiturnya!
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
Nah, itulah kelima tipe pemain Apex Legends. Apakah kamu salah satunya?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru