Feature

Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Jiwa GM Masih Melekat
Setiap tier memiliki gameplaynya masing masing. Dan di tier epic sendiri terutama epic 5 masih sangat terasa gameplay dari tier sebelumnya yaitu Grandmaster. Tentu saja hal tersbeut akan menjadi cukup sulit untuk meraih 1 bintang karena Epic 1 bahkan yang mau legend pun bisa bertemu dengan Epic 5 yang baru masuk ke tier ini. Perbedaan gameplay benar-benar begitu menonjol, dimana dalam tier GM masih sangatlah kental permainanya dengan permainan Kill, dimana kill adalah tujuan utama. Maka untuk membuat sebuah kerja sama dalam tier ini, bisa dikatakan cukup sulit.

Asal Pilih Hero

Tidak ngasal tidak tier Epic namanya. Biasanya pemain yang melakukan sering ditemukan dalam First Pick, dimana pemain tersebut lebih memilih hero yang ingin ia mainkan daripada hero yang benar-benar masuk dalam meta tersebut. Meskipun sudah terkena ocehan dari rekan setimnya, pemain ini tetap akan kekeh dengan pendiriannya tersebut. Maka jangan heran bagi kamu yang baru memasuki tier Epic menemukan pemain seperti ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Asal Ban Hero
Hampir sama seperti yang di atas, namun perbedaan dari pemain ini ialah mereka yang suka asal dalam melakukan banned. Alasannya bermacam-macam, salah satunya pemain tersebut takut dengan hero yang ia banned. Pasalnya sah-sah saja apabila ia ngebanned hero yang cukup overpower dan takut di pick musuh. Akan tetapi berbeda jika ada orang yang melakukan banned asal seperti ia membanned Zilong atau pun Freya.

Nah itu dia alasan mengapa Epic menjadi tier neraka. Kira-kira apakah kamu salah satu penghuni tier Epic?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru