Feature

Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!

Halaman 2

Pentingnya mengikuti berbagai jenis quest

Sebelum membahas soal quest, ada beberapa hal penting yang terkadang masih diabaikan oleh sebagian pemain. Pertama adalah pemilihan server, di sini kamu harus selalu masuk ke server dengan bonus combat experience hingga 100% (Olvia) yang bisa diakses selama 30 hari. Kedua adalah XP boost dan beragam bonus stats lainnya yang terkadang juga tidak digunakan dengan maksimal, jadi pastikan untuk selalu memanfaatkannya dan gunakan waktu yang ada dengan bertempur. Selanjutnya adalah manfaat dari berlari yang ternyata bisa meningkatkan stamina karaktermu, sesuatu yang harus diperhatikan pemain yang sering menggunakan tunggangan seperti kuda. Untuk yang terakhir sendiri adalah manfaat memilihara Pet, dimana mereka bisa memungut item dari musuh yang kamu kalahkan. Serangkaian tips ini memang sederhana, namun kamu harus memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk membantu proses leveling.

Masuk ke bagian quest, untuk yang satu ini kamu harus rajin menyelesaikan berbagai main quest dan side quest yang didapatkan secepat mungkin. Berbicara dengan NPC terkadang bisa berujung dengan runtutan quest baru yang akan semakin membuatmu sibuk, namun di sisi lain kamu akan mendapatkan manfaat besar. Beberapa diantaranya sendiri mulai dari reward yang menggiurkan, akses fasilitas baru, hingga proses leveling karakter yang terasa lebih maksimal berkat adanya reward lebih. Tidak hanya itu, terkadang ada beberapa quest yang akan membawamu pada skenario pertempuran besar hingga akses ke area baru yang sempurna untuk melakukan leveling. Jika dibandingkan dengan berlari ke sana kemari tanpa tujuan jelas, kamu bisa melihat manfaat sesungguhnya dari mengikuti quest bukan?

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!

Leveling maksimal

Melakukan leveling dari level 1-10 memang terasa sangat cepat dan mudah, tapi setelah menembus poin ini kamu akan dihadapkan pada proses yang lebih intens. Map dalam Black Desert SEA untungnya selalu merangkum informasi mendetail mengenai monster hingga level spesifik dari sebuah area, jadi kamu bisa mencari tempat yang paling cocok untuk melakukan leveling atau grinding kapan saja. Namun perlu diingat juga kalau karaktermu harus dibekali dengan AP tinggi serta statistik lain yang stabil, karena jika kamu tidak bisa melakukan merombak kemampuan mereka dengan maksimal (terutama Lahn yang memiliki pertahanan rendah) maka kamu pastinya akan kesulitan saat berusaha menaklukan musuh atau area level tinggi.

Jika kamu melakukan persiapan matang dan memanfaatkan beberapa tips di atas, kamu pastinya bisa memperkuat Lahn serta karakter dari kelas lain dengan cepat. Selalu gunakan gear terbaik, kejar main serta side quest sebanyak mungkin, dalami gaya bermain karakter dan tingkatkan skillnya untuk menghabisi musuh dengan lebih cepat, serta menggunakan serangkaian XP boost dan bonus, setidaknya inilah beberapa hal ringan yang perlu diperhatikan para pemain baru.

Nah, itulah rangkuman tips cepat naik level 50 hingga di atasnya untuk Lahn atau kelas karakter lainnya. Jika kamu tertarik untuk memainkan gamenya, kamu bisa langsung download Black Desert SEA melalui link di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru