Feature

2020 Masih Too Soon? Ini Dia Tips Dasar Mengurangi Recoil yang Wajib Kamu Ikutin!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Pasang Seluruh Attachment di Senjata


Sumber: Dok. KotakGame.com

Kamu harus pahami tentang semua attachment yang ada mulai dari grip, compesator, hingga stock yang dapat meredam sedikit recoil dari senjata. Tentunya berbeda senjata berbeda pula attachment yang harus dipasang. Selain itu kamu juga memerlukan Extended Mag atau Extended Quickraw Mag untuk senjatamu agar dapat memiliki ammo yang lebih banyak. Semakin banyak ammo yang kamu miliki, maka semakin siap kamu untuk menghadapi gempuran musuh yang cukup banyak di depan mata.

Baca ini juga :

» Dari FreeFire hingga Genshin Impact Lancar Abis! Tes Gaming di realme narzo 20 Pro!
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Supaya Banyak Kill di 2020? Ini Dia Tips Ampuh Lempar Grenade di PUBG Mobile
» Kamu Takut Keluar Rumah? Inilah Game Kasual yang Tetap Seru untuk Kamu Mainkan!
» Rayakan Anniversary Kedua, Inilah Konten PUBG Mobile dari Season 1 Hingga Season 12!
Pilih Senjata yang Sesuai dengan Gaya Bermainmu


Sumber: Dok. KotakGame.com

Ini faktor yang cukup penting, karena percuma kamu telah merencanakan segalanya, gaya permainannya tidak dapat kamu kuasai. Tentunya dari begitu banyak senjata kamu harus bisa memilih salah satu untuk kamu kuasai. Biasanya banyak dari gamer memiliki M416, selain mudah untuk ditemukan, senjata ini memiliki banyak attachment serta recoil yang mudah untuk dikendalikan serta damage yang mumpuni.

Namun PUBG Mobile telah memiliki banyak varian senjata , seperti G36C, Beryl, hingga Mutant dapat kamu jadikan senjata yang lebih berbahaya dari senjata lainnya jika gaya bermain kamu sesuai. Jadi pastikan untuk mencoba semua senjata ya Kotakers yang dapat kamu akses di Training Mode!

Gunakan Mode Auto Fire


Sumber: Dok. KotakGame.com

Ini adalah gaya penembakan yang paling fleksibel di PUBG Mobile, kamu hanya harus menekan tombol dan membiarkannya senjata kamu mengeluarkan peluruh lebih banyak. Nah, disini semua latihan dan pengurangan recoil kamu berguna, semakin berkurang attachmentnya maka semakin berantakanlah recoilnya.

Kamu juga harus menghapal hempasan recoil yang dihasilkan oleh senjata, namun biasanya setiap senjata cenderung memberikan alur recoil keatas, sehingga kamu dapat mengarahkannya dengan menahan dan memberikan sentuhan halus ke arah bawah sehingga aim kamu akan tetap berada di badan musuh.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru