Feature

PlayStation juga Esports! Deretan Game PlayStation 4 yang memiliki Komunitas Esports!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Street Fighter V



Salah satu game fighting legenda, yaitu Street Fighter V seakan tidak mau ketinggalan. Game ini juga merupakan langganan untuk turnamen fighting tingkat dunia EVO. Dengan grafis yang semakin meningkat tentunya memainkan game Street Fighter V di konsol PlayStation 4 merupakan pengalaman yang seru, ABUGED! Maaf, Hadouken maksudnya.

Baca ini juga :

» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!
» Biar Para Petarung Makin Maksimal! Cara Memaksimalkan Karakter Healer di Genshin Impact
» Anti Primogem Minus! Ini Dia Cara Mendapatkan Primogem Halal di Genshin Impact

5. F1 2020



Selain sepak bola dan pertarungan, ada lagi nih game simulasi esports yaitu racing! Diadaptasi dari Formula 1, game F1 2020 jangan ditanya lagi ekosistemnya esportsnya, sudah sangat luas! Bahkan dalam setiap turnamennya game F1 2020 selalu berhasil menarik ribuan penonton untuk melihatnya. Namun perlu catatan, kamu perlu penambahan gear seperti Steering tambahan untuk menunjang pengalaman bermain kamu jauh lebih luas.

6. Tom Clancy's Rainbow Six Siege



Beranjak dari banyaknya game simulasi, mungkin game yang satu ini memberi kamu pengalaman yang berbeda. Pasalnya game besutan Ubisoft ini menawarkan kamu game First Person Shooter yang terbilang sangat seru. Mungkin kamu terbiasa dengan game shooter di PC, namun untuk Rainbow Six Siege memiliki komunitas esports di PlayStation 4 yang cukup besar, tak khayal sering hadir event-event turnamen esports yang mempertandingkan game ini. Namun sayang, game ini tidak terlalu populer di Indonesia.

7. Rocket League



Menggabungkan permainan bola dan olahraga sepak bola, mungkin sudah seharusnya kamu mencoba Rocket League. Menurutmu itu hal aneh tapi kamu akan mengatakan hal tersebut karena belum mencoba game yang satu ini. Dikembangkan oleh Psyonix game ini pertama kali rilis di PlayStation 4 pada tahun 2015 dan hingga sekarang game ini memiliki komunitas esports yang terbilang sangat sukses.

Demikianlah daftar 7 game esports di platform PlayStation 4 yang bisa kamu mainkan dan ditekuni dimasa karantina atau PSBB sementara ini. Semakin sering kamu memainkannya, maka besar kemungkinan kamu ahli memainkannya, ala bisa karena biasa. Dari 7 game diatas, yang manakah yang menjadi favorit kamu Kotakers?

Selain itu, tahu gak kalian kalau misalnya saat ini lagi ada Promo PlayStation 4 loh! Nama Promonya adalah Lebaran Makin Asyik. Di sini Kotakers bisa mendapatkan PlayStation 4 Pro Bundle hanya dengan harga Rp 5.799.999 saja! Klik GAMBAR di bawah untuk melihat promonya ya!

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru