Feature

Yuk Kenali Perbedaan Mencolok Lost Saga Dulu dan Remastered!

Halaman 2

4. Rank System


Layaknya game kekinian, Lost Saga Remastered kini juga memiliki sistem rank dimana para pemain bisa meningkatkan rank setinggi mungkin. Rank disini juga terbagi menjadi dua, yaitu Solo dan juga Party. Jadi pastikan untuk selalu menang disetiap pertarungan untuk meningkatkan rank dan menjadi yang terbaik!

Baca ini juga :

» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!
» [Diary Kru KotGa] Masih Ingat dengan Kombo Lost Saga yang Legend Ini?

5. Trophy System


Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyimpan trophy yang didapat setelah menyelesaikan serangkaian misi tertentu, dimana kamu nantinya juga bisa mendapatkan reward spesial. Jika kamu mendapatkan misi, pastikan untuk menyelesaikannya agar tidak kelewatan hadiah menarik yang bisa didapatkan.

6. AI Mode


Bagi para newbie yang belum siap untuk melawan orang lain, tenang saja. Lost Saga Remastered menyediakan pertarungan melawan AI yang bisa kalian pilih tingkat kesulitannya. Ini sangat cocok bagi para pemain baru yang ingin belajar terlebih dahulu untuk meningkatkan kemampuannya.

7. Perombakkan UI


Tentu saja, selain dari berbagai sistem baru yang ditawarkan. Salah satu hal yang paling mencolok dari perubahan Lost Saga Remastered adalah UI atau user interface yang dimilikinya. Kini hadir dengan tampilan yang lebih simple dan mudah dimengerti oleh para pemain lama, maupun pemain baru.

Jadi, itulah perbedaan yang paling mencolok antara Lost Saga Remastered dengan yang dulu. Tunggu apalagi, sekarang waktunya kamu untuk langsung unduh dan install game ini di PC kamu dan mainkan. Ajak juga teman-teman kamu biar semakin seru ya mainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru