Feature

Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Layla



Layla tentunya adalah Hero pertama yang diperkenalkan saat kamu bermain Mobile Legends. Sebagai Marksman, Layla juga akan berada di line up belakang saat sedang war, dengan skill tembakan meriamnya, ia bisa mengenai atau bahkan membunuh lawan sekaligus dalam satu garis lurus.

Layla juga merupakan Hero yang sangat cantik dan memang terlihat sebagai wanita kuat. Kemudian sebagai Hero dasar, Layla pastinya akan sangat nyaman dimainkan untuk pertama kali belajar Mobile Legends untuk para cewek-cewek.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

4. Aurora



Sang Ratu es ini memang kerap kali menjadi penentu permainan saat skill ultimatenya yang mampu membuat beku sekumpulan musuh secara seketika. Tentunya ini akan menjadi santapan untuk teman satu tim dengan segera menghabisinya.

Aurora juga merupakan sosok wanita yang cantik nan elegan sehingga membuat banyak wanita yang suka memainkannya di Land of Dawn. Apalagi Aurora juga punya banyak skin yang membuatnya terlihat lebih cantik.

5. Lolita



Kalau dari role Tank, biasanya para perempuan yang lebih suka bermain barbar akan memilih ke gadis kecil pembawa palu godam, yaitu Lolita. Lolita adalah Tank yang mekanik permainannya sangat, karena ia adalah Tank yang punya pergerakkan paling ringan dan luwes, ia juga mampu menghentikan banyak lawan dengan skill nya, dan mampu menahan serangan lawan dengan tamengnya sehingga tidak mudah mati.

Selain dari kekuatannya, Lolita memang menjadi sosok yang bisa menjadi panutan para perempuan, karena sebagai gadis cilik ia mampu menjadi seorang Tanker dengan senjata yang sangat besar.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru