Feature

Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!


MPL ID Season 8 lagi digelar nih dimana para tim esports sudah berjuang 4 minggu, dan besok akan menjadi minggu ke-5. Tentunya setiap Hero memiliki keahlian masing-masing, dan juga merupakan Hero yang menjadi andalan oleh para pemain esports, atau Hero tersebut memang sangat OP sehingga harus di ban di pertandingan MPL ini. Nah disini kita bakal bahas hero apa saja sih yang sering banget di banned dari awal week MPL ID Season 8, sampai sekarang.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

1. Mathilda




Mathilda, Hero Support yang satu ini selalu saja menjadi langganan banned di setiap pertandingan. Hero ini sangat ditakuti oleh para pemain profesional atau biasa karena memiliki mobilitas yang sangat tinggi, ditambah dengan burst damage dari skill 1 nya yang sakit dan bisa kabur/bantu teman kalian kabur dari ganking.

Jika Mathilda tidak di banned, maka salah satu pemain akan langsung pick hero ini di pertandingan MPL. Hero support yang satu ini memang multifungsi, dimana ia bisa memberikan shield, burst damage, heal (Skill 2 nya dapat mengaktifkan skill Passive-Favor dari roam item), dan Guiding Wind yang bisa membantu tim untuk blink dan mendapatkan 25% movement speed untuk 3 detik. Apakah hero support yang satu ini akan terkena nerf oleh Moonton?

2. Paquito




Paquito adalah Hero Fighter dengan burst damage yang sangat sakit. Combo skill dari Paquito ini bisa membuat musuh susah untuk bergerak dan juga sulit untuk ditangkap. Karena Paquito merupakan Hero Fighter, tentu saja memiliki daya tahan yang cukup kuat. Hero ini juga merupakan salah satu Hero yang ditakuti oleh pemain di MPL ID Season 8.

Karena damage Paquito dari early game saja sudah menyakitkan, bahkan sampai late game. Ketika teamfight pun bisa menggagalkan skill-skill dari musuh sehingga memberikan kesempatan untuk team kita menyerang musuh dengan aman. Memang wajar jika Hero ini di banned karena memiliki skill yang rusuh. Padahal Paquito sempat di update skill pasifnya di Update kemarin.

3. Harley




Harley, Hero Mage Assassin yang suka menculik pemain satu per satu dengan burst damagenya yang mantap. Hero ini sedang banyak yang pick karena kombinasi item Genius Wand dengan skill 1 nya bisa langsung memaksimalkan pasif dari item Genius Wand ditambah dengan pasif milik Harley, Magic Master yang mengurangi Magic Defense musuh yang terkena hit Harley sebesar 2 poin selama 3 detik, stack maksimal 10 kali.

Setelah menggunakan Ultimate dari Harley, ditambah dengan skill 1 dan item Genius Wand akan sangat mematikan, apalagi di early game harley sudah memiliki damage yang cukup besar. Hero ini pun menjadi salah satu yang sering di banned di MPL ID Season 8 karena mobilitasnya yang cukup tinggi berkat skill 2 nya, sehingga mudah untuk melakukan ganking.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler