Review

Dragon Nest: Saint Haven

oleh: Cralizer77

Halaman 1

Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar game MMORPG yang populer Dragon Nest juga hadir untuk smartphone? Tentunya sangat menggiurkan mendengarkan hal tersebut. Karena kini kalian bisa merasakan serunya game Dragon Nest: Saint Haven lewat MMORPG yang mungkin pernah kalian mainkan di PC.

Franchise Dragon Nest memang sangat populer di kalangan gamer PC, selain itu sempat muncul film layar lebarnya berjudul Dragon Nest: Warriors Dawn yang ditayangkan pada tahun 2014 lalu.

Hampir sama dengan versi PC yang telah dirilis oleh Gemscool, dalam Dragon Nest: Saint Haven kalian akan kembali merasakan keseruan yang sama, seperti dimainkan dengan online, membunuh monster, dan pertempuran yang didominasi dengan skill yang bisa kalian gunakan.

Sebelum mulai main, kalian dapat menyaksikan cuplikan trailer-nya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Review Jade Dynasty: New Fantasy

Game Dragon Nest: Saint Haven ini mengisahkan tentang dunia fantasi yang disebut Lagendia dan diciptakan oleh dewa Altea. Tetapi sayangnya dewa Altea diracuni oleh adiknya sendiri yang sangat jahat bernama Vestinel. Dan dunia Lagendia pun berada di ambang kehancuran dengan adanya invansi para monster. Dalam Dragon Nest: Saint Haven ini, kalian akan berperan menjadi seorang Pejuang dari Lagendia yang sedang berusaha untuk menemukan obat penawar racun dan menyelamatkan dunia Lagendia.

Dalam bagian cerita pada Dragon Nest: Saint Haven ini sendiri sangat kuat, karena selama kalian menjalankan tugas-tugas utama, kalian akan disuguhkan beberapa adegan sinematik seperti pada game-game RPG offline, sehingga dapat memudahkan kalian untuk mengerti maksud dari jalan cerita pada Dragon Nest: Saint Haven ini.

Untuk melihat sisi gameplay dan inforamsi lainnya, kalian bisa melihat halaman selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview