Review

BenQ W1210ST

Halaman 1

Selain memerlukan sistem PC dan konsol yang mumpuni dalam memainkan beberapa game next-gen, terkadang gamer juga memerlukan sebuah komponen tambahan untuk memaksimalkan pengalam bermain. Kebanyakan gamer cenderung tidak terlalu memperhatikan saat memilih sebuah peripheral untuk bermain game, yang nantinya pasti juga berujung dengan ketidakpuasan tersendiri.

Untuk mendukung hal ini, kamu bisa memilih monitor dengan kualitas HD dan harga yang terjangkau. Tapi untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih puas dan imersif, maka sebuah proyektor adalah komponen yang paling tepat untuk dipilih. Walaupun lebih banyak digunakan untuk kegiatan presentasi, beberapa brand seperti BenQ juga menyulap produk mereka ini menjadi sebuah mesin peripheral gaming yang tidak kalah dengan monitor gaming pada umumnya. Hal ini juga bertujuan untuk membentuk era baru bermain game di layar besar dengan proyektor yang dibuat khusus dan pas untuk gamer

Baca ini juga :

» BenQ ZOWIE XL2566K
» Review BenQ X3000i
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Monitor Gaming Imersif? Kita Test Beneran Apa Ngga! Review BenQ EX3210U
» Review Elden Ring

Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kru KotGa memutuskan untuk mencoba secara langsung pengalaman bermain game dengan proyektor BenQ seri W1210ST. Daripada penasaran, yuk! Simak review lengkapnya sama-sama.

Kelengkapan dan Fitur

Saat membuka isi box dari proyektor ini pertama kali, kelengkapan yang ditawarkannya cukup sederhana, dimana kamu hanya mendapatkan satu unit proyektor BenQ W1210ST, kabel VGA, Kabel Power, dan Remote Control dengan efek LED yang bisa menyala. Jika kamu menggunakan PC dengan sambungan GPU dari VGA, maka kamu sudah bisa langsung melakukan pemasangan. Sementara untuk konsol, kamu masih memerlukan sambungan kabel HDMI.

Beralih ke unit poyektornya, kamu bisa menemui 2 sambungan HDMI port, 12V trigger port untuk layar motorised, VGA port, dan juga 3.55mm audio in dan audio out bagi kamu yang ingin menggunakan speaker eksternal maupun headphone. Ada juga dua penyangga kaki di bagian belakang, dan satu di bagian depan untuk mengatur kemiringan proyektor denga lebih fleksibel. Kualitas audio dari W1210ST ternyata juga sangat baik, dimana dengan fitur BenQ Resonant Chamber, kamu bisa mendengar kualitas suara yang keras, jernih, dan dapat mencakup seluruh ruangan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview