Review

BenQ W1210ST

Halaman 3

Kesimpulan

Saat memilih sebuah monitor gaming yang dapat menunjang aktivitas bermain, terkadang gamer tidak sadar kalau beberapa fitur seperti refresh rate, teknologi gambar, hingga kemampuannya dalam menangani input lag sebenarnya memiliki pengaruh besar. Saat kamu memainkan game dengan tempo permainan cepat misalnya, pasti setidaknya kamu pernah merasakan adanya delay.jeda saat melancarkan command. Belum lagi jika kualitas gambarnya tidak maksimal dan kurang nyaman untuk diapandang.

Bagi proyektor BenQ W1210ST, semua hal ini bukanlah masalah. Kamu tidak hanya mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih imersif dengan resolusi layar hingga 100 inchi, tapi kamu juga dapat menikmati pengalaman menonton film layaknya di bioskop. Proyektor ini juga cocok tentunya bagi kamu yang suka melakukan kegiatan mabar bersama banyak rekan. Opsi penggunaan yang ditawarkan juga bervariasi, dimana kamu bisa menyambungkan dua konsol dan satu sistem PC sekaligus.

Tertarik untuk meminang proyektor gaming yang satu ini? BenQ W1210ST sendiri dibanderol dengan harga sekitar IDR 17.000.000. Harga yang tergolong cukup mahal memang untuk ukuranm sebuah proyektor. Tapi melihat segala keunggulan dan kemampuannya dalam menawarkan sebuah pengalaman gaming yang imersif dan tidak ternilai, maka harga ini tergolong sudah cukup wajar.

Jika kotakers ingin mencoba pengalaman baru bermain game konsol di layar super besar dengan proyektor yang didedikasikan khusus untuk gamer, kalian bisa mendapatkan proyektor Benq W1210ST ini di sini

Baca ini juga :

» BenQ ZOWIE XL2566K
» Review BenQ X3000i
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Monitor Gaming Imersif? Kita Test Beneran Apa Ngga! Review BenQ EX3210U
» Review Elden Ring

Kesimpulan Review: BenQ W1210ST

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Dapat menampilan resolusi gambar hingga 120 inch
  • Kualitas gambar yang jernih untuk sebuah proyektor
  • Input lag kecil dan pas dalam memainkan game konsol
  • Speaker CinemaMaster Audio Enhancer dengan kualitas audio yang di atas rata-rata
  • (-) KEKURANGAN
  • konsumsi daya cukup inggi (285 watt)
  • harga masih tinggi

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview