Review

PlayerUnknown's Battlegrounds

Halaman 3

Kesimpulan

Tidak bisa dipungkiri, PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds sukses mempopulerkan genre battle-royale dan menghadirkan mekanisme gameplay yang menegangkan. Disamping itu, game tersebut sangat simple, mudah dipahami, dan sangat seru untuk dimainkan. Apalagi, jika bermain bersama dengan teman-teman. Tentu saja rasa "fun" yang didapatkan akan lebih.

Sayangnya, konsep yang begitu menarik dan sangat bagus tersebut tidak dibarengi dengannya eksekusi yang baik juga. Permasalahan masih banyak terjadi dimana-mana, baik itu dalam hal bug dan glitch maupun kualitas server yang begitu buruk. Inilah yang benar-benar harus dibenahi agar para pemain tidak cepat meninggalkan PlayerUnknown's Battlegrounds.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
PlayerUnknown's Battlegrounds saat ini sudah dirilis secara resmi dan tersedia di Steam dengan harga IDR 199.000. Jika kamu ragu untuk membelinya, sepertinya tidak perlu ragu lagi. Sang developer hingga saat ini masih bekerja keras untuk membenahi berbagai permasalahan. Terutama bagi kamu suka gameplay yang menegangkan, game yang biasa disapa PUBG ini sangat direkomendasikan.

Kesimpulan Review: PlayerUnknown's Battlegrounds

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Konsep yang sangat menarik
  • Gameplay mudah dimengerti
  • Optimisasi grafis yang sudah lebih baik
  • Barang yang didapatkan dari crate bisa dijual di Steam Market
  • (-) KEKURANGAN
  • Banyak bug dan glitch
  • Kualitas server kurang stabil

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview