Review

Rules of Survival

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Pada kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas Rules of Survival game mobile yang dikembangkan NetEase ini, sudah mencapai 10 juta download di Play Store dan game ini pun semakin ramai di kalangan gamer mobile. Genre Battle Royale, memang akhir-akhir ini game dengan genre ini lagi hype banget nih, Rules of Survival adalah game shooter 3D yang dapat dimainkan secara gratis. Game ini juga memiliki mechanic yang cukup sempurna layaknya game FPS, jadi kalian dapat lebih merasakan sensasi realistis dari game ini.

Di game ini juga memiliki beberapa fitur matchmaking: solo, duo dan squad. Kalian akan ditempatkan di pulau yang sangat luas dengan 120 pemain lainnya. Kalian juga harus cepat dan cekatan dalam permainan ini, karena jika terlambat untuk mengambil senjata, kondisi kalian akan sangat terancam.

Baca ini juga :

» Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Review: LINE POD
» Apex Legends
» Brawl Stars

Game ini diluncurkan pada tanggal 14 November 2017 dengan jumlah pemain yang sangat banyak, jadi kalian tidak perlu khawatir lama menunggu saat mencari permainan. Untuk lebih spesifiknya Kru Kotga akan memperlihatkan fitur-fitur apa saja yang ada di game ini, yuk disimak.

Gameplay

Saat memulai queque sembari menunggu kalian akan ditempatkan di pulau dan dapat mencoba berbagai macam senjata di pulau ini mulai dari common weapon sampai rare weapon, tapi ingat ya ada 119 pemain lain yang ingin mencoba senjata ini juga, so good luck!

Setelah itu kalian harus terjun dan menentukan tujuan kalian dengan memberi tanda di map jika ingin tepat menuju target, nah disini bagian yang seru sekaligus menegangkan. Kalian harus menulusuri rumah, gedung, bahkan markas militer untuk mendapatkan equipment yang membantu kalian untuk bertahan. Setelah itu kalian harus berada di dalam lingkaran yang bergaris putih yang ada dimap, jika kalian berada di luar area lingkaran putih dalam waktu batas yang ditentukan, kalian akan menerima DPS yang semakin lama semakin sakit tergantung dari besar kecilnya lingkaran. Setiap beberapa menit akan ada box supply yang di-drop oleh pesawat, nah di dalam box ini terdapat equipment rare.

Tidak cuma itu ada juga zona merah yang harus kalian hindari, jika kalian berada dalam jangkauan zona merah kalian harus secepatnya menuju ke dalam bangunan, atau rumah-rumah sekitar. Pemain juga harus focus terhadap footstep, dan suara tembakan. Dikarenakan cukup sulit untuk mendengar suara jika bermain di handphone Rules of Survival menyediakan indicator suara tembakan dan footstep di map, jadi waspadalah.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview