Review

Dead Rivals

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Quest selesai ketika kalian menemukan spewer besar

Setelah kalian membunuhnya, kalian membuka warehouse yang bisa meningkatkan keamanan kalian melawan zombie. Di akhir setiap level, kalian membuka level baru dan mengklaim hadiah untuk meningkatkan dan mendapatkan lebih banyak fasilitas. Sita senjata dari saingan kalian setelah membunuh mereka atau kalian dapat membuka kunci amunisi baru dengan mengumpulkan barang saat kalian melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi, bersama dengan armor baru.

Karena game ini MMO, banyak pemain yang berbagi universe, interaksi dan kerja tim adalah elemen kunci untuk bertahan hidup. Yang lebih keren lagi kalian bisa masuk ke mode PvP untuk membunuh player lain.

Grafis game kekinian dengan mode open world yang sangat luas

Game ini memiliki grafis yang sangat bagus dan bersih, meskipun pergerakannya masih belum smooth tapi masih sangat layak untuk dimainkan. Selain itu permainan ini juga memiliki map yang sangat luas, kalian akan sering bertemu dengan pemain lain saat ingin menyelesaikan quest, kalian juga bisa memanfaatkan keberadaan player lain untuk membantu menyelesaikan quest kalian.

Namun, permainan ini bukanlah game piece of cake dan kalian perlu merencanakannya secara strategis untuk bisa menyelamatkan orang dari kekacauan ini. Untuk menguasai permainan, yang perlu kalian lakukan adalah menggunakan taktik yang tepat pada waktu yang tepat. Game ini juga memiliki opsi screenshot sehingga kalian dapat memamerkan keterampilan kalian di depan rekan-rekan kalian juga dengan mengambil.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile
Kesimpulan

Jika kalian mecari game bertemakan zombie dengan gaya bermain yang luas, Dead Rivals sangat cocok untuk kalian mainkan. Class yang bermacam-macam dengan gaya permainan yang berbeda dan tampilan yang menarik ditambah dengan map open world yang luas. Permainan ini cocok untuk pencinta zombie survival game.

Kesimpulan Review: Dead Rivals

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang cukup apik
  • Class yang beragam
  • Open World dengan map yang sangat luas
  • (-)KEKURANGAN
  • Membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil
  • Frame rate belum stabil

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview