Review

Shin Megami Tensei: Liberation Dx2

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Nggak perlu gacha untuk jadi OP

Sistem gacha dalam Liberation DX2 bisa dibilang sangat 'pelit' pada para player, karena untuk mendapatkan demon kelas tinggi dengan bintang 5, rate dari gacha yang diberikan hanyalah 0.5 persen per demon yang bisa kamu dapatkan. Namun, fokus dari DX2 sendiri bukanlah dari gachanya melainkan dengan demon fusion.

Berbeda dari beberapa game sejenis yang membutuhkan sistem gacha untuk menjadi OP, untungnya dalam Dx2 terdapat sistem fusion dimana kamu bisa mendapatkan demon terbaik hanya dengan menggabungkan kombinasi demon tertentu. Demi membatasi pemain agar tidak mendapatkan demon level tinggi dalam awal game, terdapat level requirement untuk dapat melakukan fusion demon-demon tertentu.

Berbagai pilihan skill juga dapat kamu pindahkan ke demon yang kamu inginkan dengan mengorbankan salah satu demon yang kamu dapatkan baik dari gacha ataupun dari demon talk. Jadi, kombinasi skill juga penting untuk bisa bertahan hidup dalam Liberation DX2.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
Kesimpulan

Dengan menghadirkan cerita yang mudah dimengerti oleh pemula dan gameplay simple namun tetap terasa seperti layaknya memainkan game Shin Megami Tensei di konsol, Shin Megami Tensei: Liberation DX2 merupakan salah satu game yang bisa kamu coba mainkan untuk mencoba game-game dari serial Shin Megami Tensei. Sayangnya, banyaknya 'iklan' dari para karakter yang membujukmu untuk membeli item dalam game ini tentunya lumayan mengganggu bagi beberapa pemain.

Kesimpulan Review: Shin Megami Tensei: Liberation Dx2

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Jalan cerita kasual yang mudah dimengerti pemula
  • Battle system klasik dengan sistem demon talk yang unik
  • Penentuan strategi dan tingkat kesulitan menantang ala serial Shin Megami Tensei
  • Sistem gacha tak terlalu penting dalam game ini
  • (-) KEKURANGAN
  • Rate gacha super kecil untuk demon level tinggi
  • Terlalu banyak iklan item in-game yang lumayan mengganggu
  • Skill set kadang terlalu random

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview