Review

Review: Samsung Galaxy Earbuds Live! Kacang Kedelai dengan Hasil Output Suara yang Sangat Nyata!

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Bersamaan dengan rilisnya flagship terbaru Samsung pada bulan Agustus yang lalu, yaitu Samsung Note 20 hadir pula sebuah aksesoris penunjang yang tak kalah kerennya. Sebuah earphone tanpa kabel yang terbaik yang dimiliki oleh Samsung, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy Buds Live. Sebuah seri earphone True Wireless Stereo dari Samsung Galaxy Buds dirilis dalam bentuk terbaru dengan fitur yang lebih canggih dari sebelumnya.

Bahkan Samsung tidak menambahkan kata plus ataupun pro, namun dengan kata live yang digadang-gadang ini menjadi salah satu earbuds sempurna dan hidup dari Samsung. Kru KotGa berkesempatan untuk bisa merasakan keseruan menggunakan Samsung Galaxy Buds Live dan akan berbagi pengalaman dengan kamu, jadi pastikan baca sampai habis ya biar kamu tahu nih serunya menggunakan Samsung Galaxy Buds Live.

Baca ini juga :

» ROG Phone 5
» Astracraft
» MoeGirl Go!
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» [REVIEW] realme narzo 20 Pro

Desain Kacang Kedelai yang Unik dan Pas!




Sumber: Dok. KotakGame

Hal pertama yang paling mencolok dari Samsung Galaxy Buds Live tentu adalah bentuknya yang lebih berbeda dan ergonomis dari Galaxy Buds sebelumnya. Pada versi Live yang terbaru ini, Samsung mengadaptasi bentuk dari kacang kedelai yang mengikuti bentuk dari telinga manusia pada umumnya sehingga bentuk dari Samsung Galaxy Buds Live menjadi lebih pas dan nge-fit serta terasa menarik dibandingkan sebelumnya.


Sumber: Dok. KotakGame

Dengan desain baru, case-nya juga ikut berbeda dari sebelumnya yang mana kali ini Samsung Galaxy Buds Live lebih mengotak dibandingkan Buds Plus ataupun Buds biasa. Tentunya bentuk Samsung Galaxy Buds Live lebih compact dan lebih beda dari TWS yang beredar dipasaran. Buds Live juga memiliki 5 varian warna mulai dari White, Black, Bronze, Blue, dan Red.

Output Suara yang Imersif Kualitas AKG




Sumber: Dok. KotakGame

Seperti kualitas earphone Samsung pada umumnya, AKG masih menjadi orang yang dipercaya oleh Samsung untuk mengurus kualitas suaranya. Dengan 12mm Speaker dari AKG membuat Samsung Galaxy Buds Live menghasilkan suara yang jernih serta natural yang mana kamu bisa mendengarkan musik dengan lebih baik dan bisa kamu atur sesuai settingan equalizer yang ada di menu Samsung Galaxy Wear.

Tidak hanya menghasilkan suara yang jernih, Samsung Galaxy Buds Live mempunyai Active Noise Cancellation. Fitur ini berguna untuk mencegah suara bising dari luar dan meredamnya masuk ke dalam telinga. Namun sayangnya, di Samsung Galaxy Buds Live tidaklah terlalu efektif akibat sistem 'open-type' earbuds yang dirancang di Buds Live sehingga suara yang masuk tidak semuanya berhasil diredam dengan baik.


Sumber: Dok. KotakGame

Namun ketika melakukan panggilan, disinilah Active Noise Cancellation dari Samsung Galaxy Buds Live terlihat sangat efektif. Seri earbuds terbaru ini mampu menangkap suara dari manusia dan memisahkan suara background dengan sangat cepat, sehingga obrolan pun semakin intensif meskipun sedang berada ditempat yang cukup bising. Tentunya hal ini berkat 6 mic yang disematkan di Buds Live sehingga input yang dihasilkan menjadi lebih baik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview