Review

BenQ TH685i

Halaman 1

Untuk memainkan game terkini, tidak hanya butuh konsol atau PC saja, terkadang gamer juga memerlukan sebuah komponen tambahan untuk memaksimalkan pengalam bermain. Kebanyakan gamer cenderung tidak terlalu memperhatikan saat memilih sebuah peripheral untuk bermain game, yang nantinya pasti juga berujung dengan ketidakpuasan tersendiri.

Untuk mendukung hal ini, kamu bisa memilih monitor dengan kualitas HD dan harga yang terjangkau. Tapi untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih puas dan imersif, maka sebuah proyektor adalah komponen yang paling tepat untuk dipilih. Walaupun lebih banyak digunakan untuk kegiatan presentasi, beberapa brand seperti BenQ juga menyulap produk mereka ini menjadi sebuah mesin peripheral gaming yang tidak kalah dengan monitor gaming pada umumnya.


Apalagi, di masa pandemi ini, berbagai aktivitas dilakukan dirumah, dimana awalnya orang-orang biasa menonton film di layar besar harus ke bioskop, kini proyektor bisa menjadi solusi untuk menonton film melalui proyektor layaknya memiliki bioskop sendiri.

Proyektor BenQ selalu memberikan fitur terbaik untuk menunjang aktivitas para gamer. Sebut saja fitur gaming mode dan juga fitur HDR yang belakangan ini semakin banyak digunakan oleh developer game. Kru KotGa akan review proyektor BenQ TH685i. Yuk simak ulasannya!

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» EA Sports FC 24
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
» Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400QA
Sebelum membahas lebih jauh, berikut spesifikasi singkat yang ditawarkan pada proyektor BenQ TH685i:

Resolusi 1920x1080 (Native) 4K (Upscale)
Input Lag 8.3ms @120Hz
Brightness 3500 ANSI lumens
Contrast Ratio 10,000:1
Aspect Ratio 16:9
Color Gamut 95%
Fitur HDR, Gaming Mode

Pada halaman selanjutnya kru KotGa bakal jelasin lebih detail mengenai desain dan juga fiturnya. Yuk ke halaman selanjutnya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview