Review

Venom Let There be Carnage

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Film dari Marvel Universe versi Sony Pictures telah merilis Venom: Let There be Carnage pada tanggal 17 November 2021 yang lalu di Indonesia. Ini merupakan sekuel dari Venom pertama yang dirilis pada tahun 2018. Jadi sekarang Kru KotGa akan membagikan kepadamu impersi mengenai film ini.

Buat kamu yang belum nonton hati-hati ada spoiler yah di dalamnya! Langsung aja masuk!

Memperkenalkan Carnage, Symbiote yang Paling Berbahaya




Sumber: Sony Pictures

Pada Venom: Let There be Carnage tentunya kita diperkenalkan dengan Carnage, Symbiote merah yang dikenal lebih ganas daripada sebelumnya. Bahkan kemampuannya diatas rata-rata jika dibandingkan dengan Riot atau Venom - Eddie Brock (Tom Hardy) itu sendiri. Carnage memiliki inang yang bernama Cletus Kassady (Woody Harrelson) yang dikenal psikopat berdarah dingin dari kecil.

Selain Carnage, kita juga diperkenalkan dengan Shriek - Frances Barrison (Naomie Harris) yang memiliki kemampuan mutasi untuk memanipulasi suara dan berpasangan dengan Cletus. Kedua pasangan ini merupakan plot utama dari cerita Venom kali ini.

Baca ini juga :

» Doctor Strange in the Multiverse of Madness
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Sonic the Hedgehog 2
» Morbius
» The Batman

Alur Cerita yang Sangat Biasa dan Tidak Ada Twist




Sumber: Sony Pictures

Bisa dibilang alur cerita dari Venom 2 kali ini tidak ada yang spesial, karena bisa dibilang sangat lurus. Hanya munculnya asal usul terjadinya Carnage yang mana hal ini terjadi karena Cletus menggigit Eddie ketika ia sedang di interview. Hal ini membuat sisa Symbiote dari masuk ke dalam tubuh Cletus dan membangkitkan Carnage di dalam dirinya.

Kita juga dibawa ke pernikahan antara Cletus dan Frances yang mana mereka memiliki tamu yang bervariasi, dan hal ini merupakan puncak dari film tersebut. Pertarungan antar Venom dan Carnage bisa dibilang tidak seimbang, Venom tidak dapat menyaingi kemampuan dari Carnage, sehingga meskipun pada akhirnya Venom dapat mengalahkan Carnage, namun sepertinya itu tidaklah seseru yang diharapkan.

Cletus Cassady sendiri juga tidak akan ada muncul dalam cerita Venom ke depannya, karena pada akhir film ini ia dimakan oleh Venom.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview