Review

WWE Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

WWE Royal Rumble 2017 Review & Analysis

Main Show Match 2: WWE Universal Championship: Kevin Owens VS Roman Reigns

Jujur saja Kotakers, terlepas match WWE Championship antara AJ Styles dan John Cena cukup intriguing, namun Kru KotGa, tetaplah merasa lebih tertarik untuk menyaksikan pertandingan antara Owens dan Reigns ini.

Dan hal ini, tentunya dikarenakan pertandingan ini, menurut Kru KotGa lebih memiliki unsur storyline yang lebih intriguing. Spesifik-nya di sini, adalah storyline benih-benih perpecahan antara tim KO dan Chris Jericho AKA Y2J.

Ditambah lagi seperti yang kita tahu di event ini, Jericho ditempatkan di dalam kandang besi dan kandang ini diletakkan di langit-langit arena. Jadi gak heran kan apabila Kru KotGa merasa hot banget untuk menyaksikan pertandingan ini?

Dan ketika akhirnya Kru KotGa menyaksikan pertandingannya, jujur Kru KotGa merasa puas banget. Tidak hanya dikarenakan faktor storyline-nya yang banyak disana-sini, juga pertandingan ini sukses banget dalam menampilkan beberapa spot / posisi keren nan sadis seperti yang salah satunya, adalah spot Owens yang mana, setelah dihajar oleh Superman Punch oleh Reigns, dirinya terjatuh ke tumpukan kursi di luar ring ironisnya, kursi-kursi ini sebenarnya disusun oleh Owens untuk menyakiti sepupu Dwayne The Rock Johnson ini.

Ke-kerenan pertandingan ini semakin terasa saja, setelah secara mengejutkan, Braun Strowman, datang ke ring dan membanting Reigns ke meja yang mana, pada akhirnya membuat Owens, lagi-lagi sukses dalam mempertahankan sabuk Universal Championship-nya.

Akan tetapi terlepas Kotakers merasa puas banget dengan pertandingannya, namun di saat yang sama, Kru KotGa merasa cukup kecewa. Karena, lagi-lagi Owens memenangkan pertandingan gelar-nya ini dengan bantuan orang lain.



Ya memang, Owens adalah heel aka antagonis. Namun, kalau misalkan Owens di-booking dengan menang seperti ini terus, ya tentunya hal ini akan membuat kredibilitas pegulat asal Quebec-Kanada ini, semakin menurun sebagai sosok seorang juara kelas berat.

Ya, marilah kita berharap saja semoga, ke depannya, WWE dan Owens dapat merubah pola booking-an nya ini.

Winner: Kevin Owens

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview