Review

Power Rangers (2017)

oleh: Marvemir

Power Rangers

Sebelum Kotakers yang sekarang sedang menganga tidak percaya ketika membaca pendapat Kru KotGa di atas, merasa semkin excited lagi, perlu Kru KotGa ingatkan bahwa ke-kerenan film Power rangers yang tidak disangka-sangka ini, bukanlah berasal dari faktor adegan action bak,bik,buk seperti di seri TV-nya dulu.

Melainkan, lebih dari segi penceritaan (storytelling) serta pendalaman karakter dari ke-5 karakter rangers-nya. Adegan action-nya sendiri lumayan minim.Jadi ya, bagi kalian yang berharap film ini bakalan banyak dipenuhi oleh adegan aksi cheesy Power Rangers, dapat dikatakan film ini bukanlah film untuk kalian.

Tapi, bagi Kotakers, yang memang suka dengan film yang mengedepankan aspek pendalaman karakter serta eksposisi kuat terhadap kisah cerita-nya / asal-usul-nya, maka film ini akanlah menjadi surga bagi kalian.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4

Jujur Kotakers, ketika menyaksikan babak pertama film ini yang mengisahkan kehidupan ke-lima Rangers-nya sebelum menjadi Power Rangers, Kru KotGa suka banget. Saking sukanya, Kru KotGa jadi teringat kembali ke film-film drama coming of age (kisah kehidupan pre remaja / remaja) tahun 80-an silam spesifik-nya, The Breakfast Club (1985) milik (alm) sutradara John Hughes (Home Alone) dulu.

Pokoknya, penceritaan asal-usul ke-5 remaja ini sebelum menjadi Rangers dan ketika ke-5 nya bertemu untuk pertama kali, sangat mengasyikan sekali untuk disaksikan. Bahkan ketika ke-5 nya telah ber-interaksi sekaligus bersahabat satu sama lain pun, adegan-nya terlihat keren, realistis dan tentunya lumayan emosional.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview