Review

Marvel Iron Fist

oleh: Marvemir

Marvel Iron Fist Review

Namun ya itu tadi, dikarenakan Buck ingin berfokus habis-habisan pada plot utama yang telah Kru KotGa sebutkan di atas, walhasil, plot konflik Iron Fist dengan The Hand pun menjadi seperti plot penunjang ketimbang plot utama.

Dan berdasarkan fakta tersebut, walhasil yang menjadi sosok villain utama yang harus dihadapi oleh Danny di seri ini adalah rekan bisnis sekaligus sahabat ayah-nya, Harold Meachum (David Wenham).

Untungnya, Buck memberikan motif yang sangat kuat nan masuk akal, sehingga kita sebagai audiens pun dapat menerima sosok Harold sebagai sosok villain utama-nya. Selain motif yang sangat kuat tersebut, faktor lain-nya yang membuat kita semakin senang dengan sosok Harold sebagai sosok villain utama-nya adalah tentunya penampilan mengagumkan Wenham sebagai karakter-nya.

Baca ini juga :

» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» Mechamato the Movie
» Ant-man and the Wasp Quantumania
» Black Panther: Wakanda Forever

Pokok-nya semenjak ditampilkan di episode perdana-nya, sosok Harold lumayan membuat Kru KotGa gregetan dengan dirinya. Aktor pemeran Faramir di trilogi film The Lord of The Rings (2001-2003) ini benar-benar sukses menampilkan sosok Harold yang kejam, licik dan tentunya menyebalkan.

Selain Wenham, aktor lainnya yang menurut Kru KotGa juga sangat bersinar di seri ini adalah Jessica Henwick (Game of Thrones) sebagai love interest Danny di seri ini, Colleen Wing. WOW Kotakers. Interpretasi Henwick sebagai Colleeen di seri ini keren nan badass banget.

Malahan bisa dikatakan dibandingkan sosok Harold-nya Wenham, justru karakter Wing-nya Henwick lah yang menjadi tulang punggung dari seri ini. Aktris berusia 24 tahun ini, benar-benar terlihat maksimal sekali dalam menghidupkan ke-labilan, ke-tangguhan serta tentunya ke-seksian dari karakter ini. Oh ya, hampir lupa. chemistry-nya dengan Jones di seri ini pun jugalah terlihat dan terasa oke.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview