Review

Resident Evil: Vendetta

oleh: Marvemir

Resident Evil: Vendetta

Akan tetapi nih Kotakers, dua kekurangan di atas masihlah tidak seberapa dengan kekurangan yang Kru KotGa anggap lumayan di film ini. Dan yaitu adalah: Fokus sudut pandang kisahnya. Maksudnya begini. Memang film ini menampilkan Chris dan Leon.

Namun sejak awal scene dimulai, jalan pikiran kita sudah di-set otomatis bahwasanya kisah di film ini diambil dari sudut pandang Leon. Namun, lucunya, seiring berjalannya adegan, secara perlahan namun pasti, kisah film ini justru, berfokus lumayan banyak atau seakan terlihat dan terasa seperti diambil dari sudut pandang Chris.

Dan menjelang ending, film ini kembali diperlihatkan bahwa seluruh kisah di film ini diambil dari sudut pandang Leon. Bingung? Garuk kepla? Jangankan kalian Kru KotGa saja bingung sekali dengan hal ini. Jadi intinya film ini diambil dari sudut pandang siapa?

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Tapi untungnya, sama seperti kasus Arias di atas, kekurangan ini lumayan tertutupi oleh penampilan voice acting yang lumayan oke baik dari Dorman maupun Mercer. Oh ya satu kekurangan lagi yang tidak kalah pentingnya yang ditampilkan di film ini.

Jadi seperti yang kita ketahui sejak awal, marketing campaign film ini kerap mengatakan bahwasanya, RE Vendetta, berlatar diantara RE 6 dan RE 7. Oke, mungkin kalau untuk RE 6, bisa dikatakan film ini berlatar paska peristiwa di game tersebut. Namun untuk mengenai / mengarah ke RE 7, jujur Kru KotGa tidak menemukan clue, easter egg atau adegan apapun yang mengarah ke game RE terbaru yang banyak dipuja-puja ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview