Release Date25 August 2023
ESRB RatingTeen
GenreShoot-em Up
Publisher
Bandai Namco Games

Developer
Bandai Namco Games

Console
KOTAK GAME RATING
100
PLAYER RATING
100
BERI RATING
Review

Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!

Halaman 4



Grafis dan Medan Perang Yang Realistis





Selama pengalaman kita mencoba ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON secara langsung, kita harus mengakui bahwa grafis dalam game ini sungguh mengagumkan. Dunia planet Rubicon 3 dan desain mecha yang indah benar-benar mencuri perhatian. Setiap detail pada setiap Armored Core memberikan kesan bahwa penggunaan dan penyesuaian komponen mecha memiliki dampak yang nyata pada tampilan dan performanya.

Tidak hanya itu, kustomisasi mecha dalam game ini benar-benar memberikan kebebasan bagi para pemain untuk menciptakan desain dan performa mecha sesuai dengan selera dan gaya bermain masing-masing.

Tidak hanya dari segi desain, efek visual dari pertempuran mecha juga benar-benar memukau. Saat meluncurkan serangan-serangan dahsyat ke musuh-musuh, efek ledakannya terlihat begitu nyata dan bahkan menyilaukan mata. Sensasi dan kegembiraan yang ditawarkan oleh pertempuran mecha dalam game ini sungguh mengesankan dan berhasil membuat para pemain menikmati pengalaman bermainnya. Baca ini juga :

» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» SAO: Alicization Rising Steel
» Code Vein


Kesimpulan



Secara keseluruhan, ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON menghadirkan pengalaman bermain mecha yang epik. Dengan detail dunia yang realistis, visual yang memukau, serta opsi modifikasi mecha yang mendalam sesuai preferensimu, game ini pasti jadi penghilang dahaga bagi penggemar genre mecha.

Jika kamu menantikan pertempuran mecha yang kompleks dan menantang, maka game ini patut masuk dalam daftar tunggu kamu. Tingkat kesulitan yang bervariasi dari misi ke misi juga akan menghadirkan tantangan bagi pemain yang tentunya akan memacu adrenalin. Sudah siap jadi pilot Armored Core nomor satu di Planet Rubicon 3? ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON siap dirilis pada tanggal 25 Agustus 2023 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S!

Kesimpulan Review: ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis Yang Memukau
  • Kebebasan Untuk Modifikasi ACs
  • Opsi Pertempuran Yang Beragam
  • (-) KEKURANGAN
  • Bos Yang Cukup Sulit Bagi Pemula
  • Interaksi di Medan Pertempuran


Tonton Video Review-nya Di Sini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview