Release Date1 February 2024
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
SEGA

Developer
Cygames

Console
PC, PS4, PS5
KOTAK GAME RATING
87
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Granblue Fantasy: Relink

oleh: Ridwan Ura

Halaman 3


Tak hanya menyerang, GBF Relink juga memberikan dua mekanisme pertahanan yaitu guard dan evade, tentunya dua tombol ini memiliki efek berbeda jika diaktifkan karena tidak semua serangan dapat di block, dan tidak semua serangan dapat dihindari. Sebagai pemanis, jika kamu menekan tombol guard atau evade dalam waktu yang tepat, akan memunculkan efek tambahan sesuai skill pasif karaktermu, seperti Invincibility atau efek peningkatan status lainnya.

Baca ini juga :

» Dragalia Lost

Satu hal yang tak boleh kami lupa sampaikan adalah mode kesulitan dalam GBF Relink tersedia dalam tiga opsi, yaitu Story, Action dan Hard. Untuk mode Story, kamu akan menemukan opsi tambahan berupa Assist Mode yang memungkinkan kamu menciptakan kombo hanya dengan menekan satu tombol yang sama berulang kali. Lalu ada Full Assist Mode yang akan membantu dalam menyerang dan bertahan, sehingga pemain hanya perlu menggerakan karakter ke posisi yang tepat. Hadirnya dua opsi ini tentunya sangat memudahkan para pemain yang ingin bersantai untuk menikmati cerita epik dalam game ini.


Tak Selesai di Story Mode, Grinding untuk Jadi Lebih Kuat

Story Mode di game ini memakan waktu sekitar 20 jam untuk diselesaikan, tapi jangan khawatir, karena esensi dari game ini akan muncul setelah kalian menyelesaikan Story Mode. Salah satunya adalah Mode Multiplayer dimana kamu bisa bermain bersama 1 sampai 3 orang temanmu.


Pada mode Multiplayer, kamu dapat melakukan matchmaking atau menjadi seorang host yang bertugas mengambil misi untuk dijalankan oleh party di sesi tersebut. Ada beberapa jenis misi seperti Conquest, Horde, Survival, Defend ataupun Boss Battle. Komunikasi dalam mode multiplayer sangat penting, terutama dalam memilih susunan karakter, penggunaan skill di medan pertarungan, mengingatkan Link Attack hingga kapan waktu yang tepat untuk menggunakan Skybound Arts agar tercapainya Full Burst.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview