Release Date1 February 2024
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
SEGA

Developer
Cygames

Console
PC, PS4, PS5
KOTAK GAME RATING
87
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Granblue Fantasy: Relink

oleh: Ridwan Ura

Halaman 6


Mengingat waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan game ini, kami rasa GBF Relink tidak akan mengecewakan para penggemar yang telah menantikan perilisannya. Meski di beberapa poin masih ada ruang untuk improve, seperti contoh dalam segi pertarungan, akan lebih menarik jika kita dapat menggunakan beberapa item atau gadget yang berguna dalam menaklukan monster dan menyelesaikan misi. Juga dalam pertarungan melawan Boss dengan HP yang tinggi, opsi menyerang terasa sedikit terbatas dan repetitif. Dan terakhir, dalam mode Story / Single Player, alangkah lebih baiknya jika kita dapat menukar karakter yang digunakan dengan anggota party yang lain.

Baca ini juga :

» Dragalia Lost

Kesimpulan

Granblue Fantasy: Relink sukses mengadaptasi genre Action RPG dengan menghadirkan mekanik game yang terasa cukup kompleks, sistem Grinding yang berhasil memberi umur lebih untuk konten yang dapat dinikmati oleh pemain, serta grafis anime yang begitu khas dengan seri GBF namun disuguhkan dengan kualitas yang jauh lebih modern dan memukau.


Story dalam game ini juga cukup menggugah pemain untuk mencari tahu lebih banyak tentang dunia GBF. Dengan tambahan detail dan fitur yang melimpah, GBF Relink berhasil memberikan kami impresi bahwa game ini benar-benar sebuah mahakarya sekaligus fanservice ekstra bagi pecinta seri GBF.


Granblue Fantasy: Relink ini kami sarankan bagi kamu pecinta Hack and Slash dan Action RPG, terutama bagi kamu yang menyukai game dengan grafis Anime. Ketiga poin tersebut bersatu dengan sempurna dan berhasil menyuguhkan gameplay serba cepat dengan visual yang indah. GBF Relink dapat kamu nikmati dan mainkan melalui PS4, PS5, dan PC via Steam.

Kesimpulan Review: Granblue Fantasy: Relink

87KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay yang Cukup Kompleks
  • Endgame yang Penuh Konten
  • Kontrol dan Animasi yang Mulus
  • Grafis dan Visual Anime Memukau
  • (-) KEKURANGAN
  • Perlu Tambahan Variasi Kombo
  • Character-lock saat Story Mode

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview