Release Date1 February 2024
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
SEGA

Developer
Cygames

Console
PC, PS4, PS5
KOTAK GAME RATING
87
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Granblue Fantasy: Relink

oleh: Ridwan Ura

Halaman 4


Pada mode Multiplayer juga kita bisa mengganti karakter yang ingin dimainkan dan disesuaikan dengan karakter yang kalian sukai, kebutuhan tim, atau kecocokan dengan tipe misi yang akan diambil. Sebuah strategi sederhana namun tetap berefek besar pada efektivitas party-mu dalam menyelesaikan misi.

Baca ini juga :

» Dragalia Lost

Beragam loot dan hadiah yang kamu dapatkan dalam misi akan berguna dalam Mastery Point untuk meningkatkan status dan membuka skill karakter, menempa senjata baru dan meningkatkan levelnya hingga maksimal. Sistem build yang cukup sederhana ini, dibumbui dengan fitur Sigil dan Wrightstone untuk menambahkan status dan efek pada senjata yang digunakan.


Rekrut Kru Baru, Tanpa Perlu Merasakan Asinnya Garam!

Nama GBF tentu meninggalkan impresi “Gacha” yang mendalam berkat game originalnya. Hal itu tak perlu kamu khawatirkan, karena setiap karakter yang dapat dimainkan, siap kamu rekrut kapanpun dengan menukarkan Crewmate Card di NPC Penukaran Barang. Dan untuk mendapatkan Crewmate Card, kamu cukup lanjutkan progres Story Mode, dan juga dengan menyelesaikan beberapa misi khusus.


Pada saat review ini dibuat, terdapat 12 karakter yang siap kamu rekrut dan masing-masing dari mereka memiliki fungsi dan keunikan tersendiri untuk berkontribusi dalam medan pertarungan. Tentunya, untuk variasi karakter yang dapat direkrut, akan ditambahkan melalui update mendatang.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview