Review

Destiny 2

oleh: VolkanKaya

Halaman 3

Gameplay

Destiny 2 menghadirkan gameplay yang berfokus pada shooter dengan sedikit elemen RPG didalamnya. Kamu juga bisa bilang, kalau Destiny 2 dan seri sebelumnya terasa cukup familiar dengan seri Call of Duty dan Titanfall jika dilihat dari gameplay yang dihadirkan. Tapi, perbedaan yang jelas dari Destiny 2 adalah adanya skill atau serangan ultimate yang bisa digunakan untuk mengadapi musuh yang jauh lebih kuat.

Ragam skill atau ultimate tiap class karakter tentunya berbeda. Seperti class karakter Hunter yang kami coba memiliki skill untuk menggunakan serangan dengan ragam elemen yang berbeda. Arcstrider misalnya yang memungkinkan karakter kita untuk menggunakan tombak es yang dabat menyapu segerombolan musuh secara instan.

Selain skill, game ini juga menghadirkan latar dunia yang bisa dijelajahi dengan bebas seperti layaknya game open world. Memastikan level yang cukup tinggi untuk dapat menjelajah dengan leluasa juga penting, karena saat menjelajah bumi kamu bisa menemui serangkaian musuh yang level tinggi yang jauh lebih kuat.

Baca ini juga :

» Crash Bandicoot N.Sane Trilogy
» Destiny

Peningkatan Dari Berbagai Sisi

Sebagi rilis seri kedua, sudah pasti merupakan tugas Bungie untuk memastikan Destiny 2 menjadi seri yang lebih superior dan sukses. Dan eksekusi yang mereka tunjukkan di seri terbaru ini bisa dibilang cukup sukses dan menjanjikan sejauh ini. Beberapa kekurangan yang ada dari seri pertamanya, hampir tertutupi semua dengan ragam konten yang ditawarkan.

Kesimpulan

Destiny 2 merupakan seri terbaru yang berhasil membangkitkan popularitas Destiny yang sempat runtuh. Perbaikan dari berbagai sisi mulai dari penyampaian jalan cerita, gameplay online shooter yang adiktif, serta kualitas gameplay dan grafis yang baik juga menjadi sesuatu yang akhirnya berhasil dicapai dengan sukses.

Walaupun Destiny 2 tidak diragukan lagi lebih baik dari seri sebelumnya, tapi masih ada kekurangan lain yang perlu diperhatikan seperti bug musuh, crash, serta gameplay yang masih familiar dengan Destiny. Terlepas dari kekuarangan ini, Destiny 2 adalah bukti bahwa hanya sebuah seri penerus yang baik yang dapat membawa nama franchise yang sempat pudar menjadi bersinar kembali.

Kesimpulan Review: Destiny 2

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Penyampaian jalan cerita yang lebih baik
  • Mode quickplay multiplayer super adiktif
  • Kualitas grafis fantastis dengan latar dunia yang luas dan indah
  • Gameplay dengan tempo cepat yang responsif
  • (-) KEKURANGAN
  • Beberapa bug yang cukup mengganggu pengalaman bermain
  • Sebagian besar elemen yang masih sama dengan seri pertamanya

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview