Review

iBoy Review

oleh: Marvemir

iBoy Review

Pokoknya,dari scene pertama-nya dimulai, Kru KotGa langsung merasa on-board banget dengan film yang di-adaptasi dari buku cerita karya Kevin Brooks ini. Dan tentunya faktor utama yang membuat Kru KotGa tidak bisa melepaskan mata Kru KotGa sama sekali dari film ini, adalah faktor eksekusi kisah-nya yang sangat keren nan mengasyikan.

Bisa dibilang, Randall, sangatlah sukses dalam menerjemahkan sekaligus mem-visualisasikan setiap kata yang ditulis oleh Brooks di dalam bukunya tersebut. Ya, memang Kru KotGa belumlah membaca bukunya sama sekali yang mana, mungkin membuat beberapa Kotakers sedikit mau mem-protes pernyataan konfirmasi yang diungkapkan oleh Kru KotGa di atas.

Baca ini juga :

» Mechamato the Movie
» IT (2017)
» Marvel The Defenders Season 1
» War for the Planet of the Apes
» Marvel Iron Fist

Namun rasanya Kru KotGa dan Kotakers, tidaklah perlu repot-repot untuk membaca bukunya terlebih dahulu sebelum akhirnya menyaksikan filmnya ini. Karena menurut Kru KotGa, apabila sebuah film adaptasi buku atau novel manapun, mampu membuat, yang belum membaca bukunya, bisa langsung merasa tertarik nan suka banget dengan kisahnya, maka bisa dibilang sutradara atau penulis naskah yang mengadaptasi kisahnya tersebut, telah sukses banget dalam melakukan proses peng-adaptasiannya.

Dan sekali lagi, inilah yang Kru KotGa rasakan ketika menyaksikan adaptasi iBoy milik Randall ini. Bahkan saking suksesnya, sutradara ini, sampai sukses membuat Kru KotGa (yang walau sudah memainkan game Watch Dogs berkali-kali), Menjadi tertarik lagi dengan dunia hacking men-hacking.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview