NEWS

Gantikan Michael Jordan, LeBron James akan Main di Film Space Jam 2!

Salinolino   |   Senin, 25 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. siap menggebrak kembali box office di seluruh dunia, dimana mereka siap menghadirkan kembali film tentang olah raga basket, yaitu Space Jam 2. Warner Bros. sendiri mengumumkan bahwa film yang akan menghadirkan karakter animasi Looney Tunes tersebut akan hadir pada 16 Juli 2021.

Akan ada sedikit perbedaan dengan Space Jam pertama, dimana peran Michael Jordan akan digantikan oleh pebasket LeBron James. Selain itu film ini juga akan menjadi film perdana LeBron bermain sebagai pemeran utama.

Film Space Jam 2 sendiri masih akan mengangkat cerita tentang atlet NBA bermain basket dengan kartu Looney Tunes, seperti Bugs Bunny, Silvestre, Tweety dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Aktor Veteran Seri Godzilla, Akira Takarada Meninggal Dunia di Umur 87 Tahun
» Pemeran Mary Jane Sebut Adegan berciuman Terbalik Adalah Momen Paling Membanggakan Dalam Trilogi Spider-Man
» Tak Dapatkan Trilogi, Andrew Garfield Akui Puas Karakternya Mendapat Penutup Di No Way Home!
» Dari Green Goblin Jadi Joker? Dari Green Goblin Jadi Joker? Seorang Ilustrator Menyulap WIllem Dafoe Menjadi J
» Puaskan Penggemar, Spider-Man No Way Home Catat Rekor Terbaru di Rotten Tomatoes!

Nantinya Terence Nance akan menjadi sutradara, dimana posisi tersebut sebelumnya pernah dipegang oleh Justin Lin. Justin Lin sendiri dirinya akan menjadi eksekutif produser pada film ini.

Selain itu Ryan Coogler, sang sutradara Black Panther akan menjadi produser pada film ini.

Produksi film Space Jam 2 sendiri dikabarkan akan mulai pada pertengahan tahun ini. LeBron sendiri mengaku cukup senang dimana ia dapat ambil bagian dari salah satu film Warner Bros. yang cukup populer pada masanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru