NEWS

Kursi Gaming? Bosan! Nih yang Terbaru, Toilet Gaming!

Billy Mariza   |   Senin, 25 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak orang senang berlama-lama ketika di dalam toilet, meskipun dulu orang sering membaca komposisi shampoo ataupun sabun ketika sedang melakukan aktifitas di dalam toilet namun sekarang hal tersebut telah berganti. Banyak orang yang membawa smartphonenya ke kamar mandi agar dapat tetap beraktifitas dalam sosial media atau malah bermain game.

Kalau jika membahas game, banyak industri atau perusahaan game yang berusaha membuat suatu hal khusus untuk seorang gamer demi kenyamanannya bermain, entah itu headphone atau kursi gaming. Namun bagaimana jika ada toilet gaming yang membuat kamu nyaman bermain game meskipun di dalam toilet sekalipun?

Baca ini juga :

» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» Google Rilis Android 11, Para Developer Mobile Game Jepang Minta Gamer Tunda untuk Update!
» Penyanyi 'Yume Naraba' Kenshi Yonezu akan Gelar Konser Virtual di Fortnite!
» Pandemi COVID-19, San Diego Comic Con 2020 Dibatalkan dan Dipostpone Hingga 2021!
» Sebuah Situs Rekrutmen Jepang Menampilkan Iklan Lowongan untuk Menjadi Teknisi Gundam!

Hal inipun dipecahkan oleh pengguna Twitter serta ilustrator dari Jepang yaitu @peter6409, yang membagikan seperti apa jika ada toilet yang khusus untuk para gamer.

Sebagai permulaan, ini memiliki skema garis ramping, sudut dan kontras warna tinggi yang di harapkan dari PC gaming khusus dan periferal, seperti mouse dan keyboard. Ini juga memiliki bantalan ergonomis untuk memberikan dukungan empuk untuk paha belakang dan bokong, dan jika bahannya cukup elastis, pegangan ekstra untuk menjaga Anda tetap di tempatnya selama pertempuran intens atau sedang pooping.

Tank toilet gaming juga dilengkapi dengan serangkaian perangkat keras, yang paling terasa adalah PS4 Glacier White yang menempel di bagian depan. Tergantung pada kait di sisi kiri adalah set headphone / mikrofon, dan kabel pengisian daya yang keluar dari PlayStation dan meliuk-liuk ke sisi jauh tangki seolah-olah terhubung ke pengontrol yang tergantung pada kait lain. Akhirnya, dan bagian belakang tangki memiliki router Wi-Fi yang menjulang keluar.

Namun sayang, hal ini hanyalah ilustrasi semata, namun bisa jadi di masa depan akan bisa menjadi kenyatan, dikarenakan Jepang merupakan negara yang selalu memiliki inovasi terdepan soal toilet. Mungkin akan sangat menyenangkan jika nantinya akan ada toilet gaming, gimana? Tertarik untuk mencobanya Kotakers?

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru